PSPS Riau Terpilih jadi Tuan Rumah Putaran Kedua, Ini Penyebab PSMS Medan Kalah Menurut Julius Raja!

Baru memilih PSPS Riau sebagai tuan rumah pertandingan putaran kedua Grup A Liga 2.

Grup B dan Grup C rencananya akan memulai putaran kedua pada 1 November. Kemudian, menyusul Grup A dan D pada 6 November.

“Berdasarkan hasil rapat manajer, untuk jadwal putaran kedua telah ditentukan begitu juga tuan rumah. Grup A tuan rumah PSPS Riau, Grup B Rans Cilegon, Grup C Solo, dan Grup D ,” kata Sekum Medan, Julius Raja, Senin (25/10/2021) sore.

King mengatakan, klub peserta diminta kembali mendaftarkan pemainnya mulai 29 Oktober hingga 4 November mendatang.

“Jadi menatap putaran kedua nanti boleh mendatangkan pemain baru dan juga berpindah klub. Dengan catatan, pemain yang pernah diturunkan hanya memiliki kesempatan berpindah pada satu klub saja. Sedangkan pemain yang hanya didaftarkan dan belum pernah bermain memiliki kesempatan pindah sebanyak tiga kali,” terangnya.

King mengaku kecewa PSMS Medan tidak terpilih sebagi tuan rumah karena Pemko Medan telah berupaya membenahi Stadion Teladan.

“Pasti kecewa lah! Sudah usaha maksimal, akhirnya yang diputuskan Pekanbaru. Tapi, kami hargai putusan LIB karena pertimbangannya adalah waktu kick off yang begitu dekat. Sementara lampu di Staion Teladan baru bisa digunakan pada 28 Oktober. Mau kapan lagi tim verifikasi datang? Sementara kick off rencananya 4 November,” katanya.

King menilai Pekanbaru juga strategis karena dekat dengan daerah asal klub-klub di Grup A, yaitu Tiga Naga, Babel United, dan Sriwijaya FC. (akb/tribun-medan.com)

Berita Terkait