Jadwal Liga 2 Hari Ini: PSBS vs Persewar dan Babel United vs PSPS Riau

PSBS vs Persewar dan Babel United vs PSPS Riau akan menjadi dua laga di pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini, Rabu (27/10/21).

PSBS dan Persewar akan mengawali rangkaian laga ke-5 Liga 2 2021 yang sekaligus menjadi laga terakhir kedua klub tersebut di putaran pertama.

Menjadi juru kunci Grup D, PSBS membutuhkan raihan 3 poin penuh untuk bisa menjaga harapan sekaligus memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Hal senada juga menjadi keinginan Persewar yang ingin menjaga kans mengingat selisih poin di Grup D ini tak terpaut terlalu jauh.

PSBS juga membutuhkan kemenangan mengingat mereka belum berhasil memetik kemenangan hingga laga ke-4 Liga 2 2021.

Laga ke-5 Liga 2 2021 antara PSBS Biak vs Persewar Waropen akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Selain kedua laga tersebut, pertandingan ke-5 Liga 2 2021 hari ini juga akan menghadirkan satu laga lain, yakni laga antara Babel United vs PSPS Riau.

Babel United vs PSPS Riau

Babel United yang terpuruk menjadi juru kunci Grup A akan menghadapi PSPS Riau, salah satu klub yang berhasil tampil cukup apik di putaran pertama ini.

Kemenangan adalah hal yang dicari oleh Babel United mengingat mereka belum mencatatkan kemenangan hingga laga ke-4 Liga 2 2021.

Di sisi lain, PSPS juga mengincar raihan 3 poin penuh untuk bisa terus menempel ketat Sriwijaya FC yang sementara ini bertengger di puncak klasemen Grup A Liga 2 2021.

Berikut jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Rabu (27/10/21):

15.15 WIB – PSBS Biak vs Persewar Waropen
18.15 WIB – Babel United vs PSPS Riau