Eduardo Almeida Nilai Kekuatan Persita Sepadan dengan Arema FC

menilai bahwa saat ini kekuatan bisa dibilang sepadan dengan FC jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-9 , Rabu (27/10/21).

Dari sisi performa tim, kedua tim memang tengah on fire. Baik maupun berstatus tak terkalahkan dalam empat pekan terakhir kompetisi.

Hanya bedanya, Tim Singo Edan lebih rakus poin dengan menyapu bersih kemenangan. Sementara itu, Persita hanya satu kali menang dan tiga laga lain berujung imbang.

“Persita saat ini salah satu tim kuat di Liga 1. Mereka punya pemain bagus di semua lini,” tutur Eduardo Almeida dalam virtual press conference, Selasa (26/10/21).

Maka dari itu, tidak salah jika Eduardo menyebut bahwa kekuatan Tim Pendekar Cisadane sangat kuat. Kendati begitu, secara peringkat, Arema FC lebih unggul lima strip di 4 besar klasemen berselisih 3 angka.

“Persita juga menerapkan organisasi permainan yang baik dan sudah membuktikan itu sejauh ini,” sambung pelatih kelahiran Lisbon, Portugal, tersebut.

Lebih lanjut, Eduardo Almeida juga mengatakan bahwa misi Arema FC kali ini tak sekadar berbicara poin saat bersua Persita Tangerang di Liga 1.

Ada hal yang lebih kompleks untuk dicapainya pada laga di Bantul nanti, yaitu progres permainan dkk yang diharapkannya semakin menunjukan tim berkarakter juara.

“Kami selalu mengedepankan improvisasi diri di setiap latihan. Itu hal penting untuk memulai pertandingan dengan baik hingga berujung tiga poin,” tandas dia.

Berita Terkait