Dalam Skuad Deltras, Terdapat Eks Pemain Timnas U-19 dan U-16

Sidoarjo sudah memiliki 30 pemain. Deltras sebetulnya masih punya slot 5 pemain yang belum terisi. Sebab, kuota yang bisa didaftarkan maksimal 35 pemain.

Namun, pendaftaran pemain sudah ditutup pada 16 Oktober. Karena itu, sesuai dengan regulasi, penambahan pemain bisa dilakukan ketika tim berhasil melaju ke babak nasional. ”Nanti kalau ada pemain yang bagus, bisa saja kami rekrut,” kata CEO Deltras Amir Burhannudin kepada Jawa Pos.

Dengan skuad yang ada, diperkuat pemain-pemain yang menjanjikan, The Lobster –julukan – siap menghadapi Jatim yang kickoff pada 3 November mendatang.

Dalam skuad Deltras saat ini terdapat nama mantan striker , mantan gelandang dan kiper timnas U-16 Hamsa Lestaluhu dan Jhuan Rico Geraldo, serta mantan pemain U-18 Jossa Andika.

Deltras juga berhasil mendaratkan eks pemain tengah Sedek Tuakia dan gelandang kenyang pengalaman M. Aulia Ardli. Pemain asli Sidoarjo berusia 30 tahun itu dipercaya menjadi kapten tim.

Agar tim makin siap berkompetisi, beberapa uji coba sudah dilakukan. Setelah sebelumnya dua kali menggelar uji coba di Batu, rencananya akhir pekan ini Deltras kembali menggelar uji tanding melawan sesama tim Liga 3 di Sidoarjo.
”Lawannya sudah ada,” ungkap Amir.

Berita Terkait