4 Laga Liga 1 Tanpa Menang, Fadil Sausu Sebut Bali United Butuh Satu Momentum

Kapten Bali , , kecewa dengan kekalahan timnya atas Bhayangkara FC 1-2, Sabtu (23/10/21) malam. Fadil ingin hasil minor ini menjadi yang terakhir sebelum bangkit pada lanjutan kompetisi 2021/2022.

Bali United dalam kondisi tertekan setelah kekalahan atas Bhayangkara FC. Kekalahan itu memperpanjang rentetan empat laga tanpa kemenangan.

Hanya dapat dua poin dalam empat partai membuat peringkat Bali United di klasemen sementara melorot satu tingkat. Bali United kini ada di peringkat tujuh dengan 12 poin, terpaut tujuh angka dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

“Jelas kekalahan ini bukan hasil yang kami inginkan. Pasti semua kecewa juga karena tidak bisa menang,” kata Fadil Sausu, Minggu (24/10/21).

Namun, Fadil tak ingin timnya terus larut dalam kesedihan. Liga 1 baru jalan delapan pekan. Masih ada 25 laga tersisa yang wajib dilalui dengan hasil maksimal.

menjadi target terdekat. Fadil menilai Bali United hanya butuh satu momentum untuk kembali ke jalur yang benar.

“Mudah-mudahan lawan Sleman diberikan hasil terbaik, untuk kami meningkatkan performa dan kepercayaan diri. Dengan satu kemenangan, Insya Allah, kami akan naik lagi,” tutur Fadil Sausu.

Namun, kemenangan bukan hal mudah untuk didapatkan. Bali United hanya memiliki waktu tiga hari untuk istirahat dan membenahi kekurangan yang terlihat ketika dikalahkan Bhayangkara FC.

“Memang jeda waktu cukup dekat. Sebagai pemain harus pintar-pintar. Harus istirahat bagus, makan yang bagus, untuk mengembalikan kondisi fisik. Kita juga harus perbaiki tim secepatnya,” papar Fadil.

Dalam laga ini, Bali United akan tampil tanpa Willian Pacheco. Bek asal Brasil absen karena terkena dua kartu kuning dalam laga lawan Bhayangkara FC.

Duet lokal dan dipastikan jadi pilihan utama. Sementara di bangku cadangan hanya tersedia bek pinjaman dari , Reuben Silitonga, karena bek muda, Tri Arta Wiguna gabung U-23.

Berita Terkait