Siap Tempur, Igbonefo Waspadai Seluruh Pemain PSIS

Pemain belakang Bandung, , memastikan timnya sudah siap tempur untuk menghadapi Semarang pada pertandingan pekan kesembilan BRI -2021 di , Sleman, Selasa (26/10/21).

Menurut Igbonefo, skuat Maung Bandung memiliki waktu recovery dan persiapan yang cukup bagus, setelah di laga sebelumnya mengahadapi Sleman di , Solo, Jumat (22/10/21).

Apalagi, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, tim kebanggaan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Sehingga, selain kondisi fisik dan kebugaran yang bagus, motivasi serta kepercayaan diri skuat Maung Bandung sedang meningkat.

“Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan besok,” kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (25/10/21).

Mengenai kekuatan PSIS Semarang, Igbonefo menilai tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut dihuni pemain berkualitas dan juga memiliki kekompakan. Sehingga, pada pertandingan nanti seluruh pemain lawan patut untuk diwaspadai.

Selain itu, sama seperti Persib, PSIS Semarang memiliki modal bagus untuk melakoni pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022. Karena, hingga pekan kedelapan Mahesa Jenar dan skuat Maung Bandung menjadi tim yang belum terkalahkan.

“Untuk pemain PSIS, aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual,” tegas pemain ini.

Sementara itu, Victor Igbonefo sempat absen pada pertandingan mengahadapi di pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022, karena saat itu dia harus bergabung dengan .

Selain itu, pada pertandingan mengahadapi Bhayangkara FC, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini hanya duduk di bangku cadangan, lantaran baru pulang memperkuat Timnas Indonesia dan saat berhadapan dengan PSS Sleman dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Berita Terkait