Paul Munster Pelatih Bhayangkara FC Antisipasi Kebangkitan Tim Borneo FC

Bhayangkara FC giliran bersiap menghadapi Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) Pukul 15.15 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster hanya butuh waktu tiga hari pasca laga kontra Bali United pada Sabtu lalu guna melakukan persiapan.

“Kami hanya punya waktu sekitar 3 hari persiapan dan itu jadwal yang sangat padat. Jadi saya sudah persiapan yang saya bisa,” kata Paul Munster dalam konferensi pers, Selasa (26/10/2021).

Pelatih asal Irlandia Utara menilai Borneo FC salah satu tim kuat di kompetisi ini meskipun kini Borneo berada di peringkat ke-12.

Untuk itu, dirinya tak akan meremehkan pasukan berjuluk Pesut Etam tersebut dan kemungkinan bakal kembali turunkan skuad terbaiknya.

Terlebih pada laga terakhir Borneo FC sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

“Setelah laga lawan Bali (United) saya selalu evaluasi kondisi pemain saya. Jadi saya tidak mau ambil keputusan dengan cepat apakah rotasi pemain atau bagaimana tapi yang pasti Borneo sebelumnya menang dan Borneo jadi salah satu tim kuat. Jadi saya akan tentukan line up pemain setelah latihan hari ini,” terang Paul Munster.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini masih beada di nomor dua klasemen Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari 8 pertandingan yang mereka lakoni.

Sedangkan, Borneo FC berada di peringkat ke-12 hasil dari dua kali menang, empat imbang dan dua kali kalah dengan raihan 10 poin.

Kemenangan bagi Bhayangkara FC akan membuat mereka berada di puncak klasemen menggeser Persib Bandung, sekaligus menjaga margin dengan PSIS Semarang yang kini berada di peringkat ketiga dengan 18 poin.