Man Of The Match PSIS Vs Persib: Febri Hariyadi, Gol Penting Antarkan Maung Bandung ke Puncak Klasemen

sukses membungkam Semarang pada pekan kesembilan BRI /2022 di , Sleman, Selasa (26/10/2021) Maung Bandung menang dengan skor akhir 1-0.

Gol kemenangan dicetak Febri Hariyadi melalui sepakan kerasnya pada menit ke 50. Pemain berusia 25 tahun ini berhasil memanfaatkan bola liar di pertahanan PSIS.

Gol tersebut langsung disambut gembira para pemain Persib. Febri pun langsung melakukan sujud sebagai tanda syukur setelah kerja kerasnya membuahkan hasil.

Febri menjadi bintang kemenangan Persib dilaga kali ini. Jebolan ini tampil impresif sepanjang pertandingan. Maka dari itu, Bola.com memilih Febri sebagai Man of the match Persib kontra PSIS.

Aksi-aksi Febri di sisi kanan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan PSIS yang dikomandoi . Kecepatan dan kelincahannya sulit dihentikan pemain PSIS.

Bahkan, pemain PSIS terpaksa melakukan pelanggaran keras untuk menghentikan pergerakan pemilik nomor punggung 13 di Persib Bandung tersebut.

Puncak Klasemen

Febri hampir saja menambah koleksi golnya ke gawang PSIS pada menit akhir pertandingan. Sayangnya, sundulan Febri berhasil ditahan pemain PSIS.

Gol ini merupakan yang kedua Febri di BRI Liga 1. Sebelumnya, eks U-23 ini berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Bhayangkara FC di pekan ketujuh.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1. Persib mencatatkan lima kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Raihan tiga poin tersebut juga mengantarkan Persib ke puncak klasemen sementara Liga 1 yang sebelum dihuni Bhayangkara FC. Persib mengantongi 19 poin dari sembilan pertandingan.

Berita Terkait