Berkah Kedatangan Egy Maulana Vikri Buat Liga Slowakia

Dampak besar dirasakan Liga Fortuna semenjak kedatangan , pada awal musim ini. Pamor kompetisi sepakbola level tertinggi di Slowakia tersebut jadi melesat tinggi.

Keadaan tersebut karena animo masyarakat , yang mau menyaksikan penampilan Egy. Maklum, publik Tanah Air, sangat perhatian dengan perkembangan para pemain yang meniti karier di luar negeri.

Egy, direkrut setelah kontraknya tidak diperpanjang klub Polandia, . Ia langsung menunjukkan performa gemilangnya untuk pasukan Pavel Sustr.

Teraktual, Egy dipercaya menjadi starter saat FK Senica menjamu MFK Ruzomberok. Sayang, laga tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 2-0 di Stadion OMS Arena, Minggu (24/10) dini hari WIB.

Sejauh ini Egy, bermain sebanyak enam pertandingan yang lima di antaranya turun dari bangku cadangan. Jebolan SKO Ragunan tersebut sudah mencetak dua asisst.

“Ada minat yang signifikan terhadap Liga Fortuna, misalnya dari Indonesia. Penggemar sepakbola di sana ingin melihat Egy, pemain kesayangan mereka. Selama ini belum memungkinkan, tetapi kini sudah memungkinkan,” kata direktur eksekutif Liga Fortuna Michal Mertinyak dikutip dari situs resmi Liga Fortuna.

Di sisi lain Liga Fortuna menjalin kerja sama dengan platform Eleven dan OneFootball. Langkah tersebut dilakukan untuk memudahkan para penggemar di seluruh dunia menonton klub atau pemain idolanya bertanding.

“Yang unik dari proyek ini adalah sembilan liga di benua ini telah bergabung di bawah naungan Liga Eropa, organisasi payung kami. Selain liga kami, liga Denmark, Swiss, Polandia, serta liga dari Kazakhstan dan Irlandia Utara, akan tersedia untuk penggemar,” ucapnya.

Berita Terkait