Akhir Pekan Ini, Egy Maulana Vikri Berpeluang Bentrok dengan Eks Liverpool di Liga Slovakia

Gelandang , , berpeluang menghadapi eks , Martin Skrtel, dalam duel lanjutan di Liga Slovenia. Duel itu bakal terwujud bila Egy kembali dimainkan oleh saat melawan Spartak Trnava, Jumat (29/10/2021).

Keduanya berpeluang bentrok mengingat Egy Maulana Vikri merupakan gelandang serang, sedangkan Martin Skrtel adalah pemain bertahan. Pengalaman ini tentu sangat berharga buat Egy mengingat Skrtel adalah bek tangguh yang pernah membela Liverpool rentang 2008-2016.

Martin Skrtel bergabung dengan Spartak Trnava pada awal musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu kini baru mengoleksi empat penampilan bersama Spartak Trnava.

Laga melawan Spartak Trnava juga penting buat FK Senica. Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri dkk belum pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga Slovakia dengan mencatatkan tiga kekalahan dan dua kali imbang.

FK Senica sejauh ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Slovakia. Pasukan Ricardo Cheu mengemas 14 poin atau tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen sementara Slovan Bratislava.

Besar kemungkinan Egy Maulana Vikri akan kembali dipasang sebagai starter FK Senica. Pada laga sebelumnya, pemain itu mencetak karena untuk pertama kali bermain sebagai starter.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan FK Senica pada 30 Agustus 2021. Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan kontrak percobaan sampai akhir Desember 2021.

Egy Maulana Vikri sejauh ini sudah mengumpulkan 145 menit bermain dalam lima laga bersama FK Senica. Egy juga sukses menyumbang satu assist.

Pencapaian itu lebih baik ketimbang saat membela . Egy mendapatkan kesempatan bermain yang minim dan lebih sering membela tim junior.

Penampilan apik Egy Maulana Vikri di FK Senica membuat peluangnya untuk memperpanjang kontrak terbuka lebar. Waktu Egy untuk membuktikan kualitasnya masih panjang.

Dengan penampilan yang diberikannya saat ini, FK Senica tentu tak ragu untuk memperpanjang jasa Egy. Apalagi kontribusinya cukup nyata bersama FK Senica musim ini.

Namun, Egy dituntut untuk memberikan penampilan konsisten bila dipercaya bermain. Kesempatan yang tak boleh disia-siakan agar kariernya awet bersama klub yang bermarkas di OMS Arena Senica.

Berita Terkait