Terus Menang, Eduardo Almeida Beberkan Kunci Sukses Singo Edan

FC, , menyebutkan bahwa salah satu kunci sukses timnya memetik tiga poin adalah sikap pantang meremehkan sejak awal.

Jika melihat kondisi terkini, Persiraja memang dalam situasi tak ideal melawan Tim Singo Edan. Dan Arema FC sekali lagi tak pernah menganggap remeh kekuatan lawan meski tampil tanpa mesin golnya, .

“Kami sejak awal menilai Persiraja sebagai tim kuat. Tiga angka ini berkat hasil kerja keras semua pemain,” beber Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21).

Arema FC memang terlihat leluasa dalam melancarkan skema permainan. Namun dari sekian peluang, hanya dua gol saja tercipta hasil kreasi Rafli dan .

“Tentu kami bersyukur dengan pencapaian ini. Ke depannya, kami akan bekerja keras lagi,” sambung pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Kemenangan atas Persiraja membuat Arema FC sukses mencapai setengah dari targetnya. Yaitu dengan menyapu bersih setiap laga dengan tiga angka, setelah sebelumnya mengalahkan Jakarta pekan lalu.

“Karena kami selalu menganggap setiap pertandingan adalah final. Jadi, tak ada sikap meremehkan lawan dan sebagainya,” tukas Eduardo Almeida.

Pasca-mengalahkan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh, misi sapu bersih Arema FC tinggal tiga laga lagi di seri kedua 2021-2002. Mereka akan meladeni (27 Oktober), Madura (1 November), dan Surabaya (6 November).

Berita Terkait