Tersandung Kasus Deportasi, Rakic: Belum Tahu Bakal Bela Barito atau Tidak

Setelah keluarganya tersandung kasus Visa dan dideportasi dari , Aleksandar Rakic belum tahu apakah bisa membela atau tidak.

Sebelumnya dikabarkan jika putri semata wayang Aleksandar Rakic yang masih balita, Eleni, mengalami masalah Visa tinggal, ia pun harus dideportasi dari Indonesia.

Sang istri, Dajana, meminta Rakic untuk tetap tinggal di Indonesia dan membela Putera di . Sementara ia akan pulang ke Kroasia bersama anaknya.

Alhasil, Aleksandar Rakic sempat absen di latihan Barito Putera karena masalah Visa, dan turut mengantar sang istri dan anaknya ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Padahal, Barito Putera akan berlaga hari ini, Senin (25/10/21) sore, menghadapi Jayapura di Stadion Madya Magelang. Ini adalah laga penting untuk meraih poin.

Sebab, Barito Putera kini terperosok di zona merah , hanya meraih empat poin dari delapan laga. Peran Rakic sangat penting sebagai ujung tombak.

Namun, Rakic mengatakan ia belum tahu, apakah akan dimainkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman di laga kontra Persipura, atau justru harus absen karena kurang latihan.

“Benar, keluarga saya dideportasi dari Indonesia dan saya tak akan bicara tentang itu lagi. Yang paling penting mereka sudah ada di rumah dan selamat,” ungkap Rakic.

“Dari kemarin saya kembali berlatih. Saya tidak tahu apakah besok (hari ini) saya akan bermain atau tidak (melawan Persipura),” tambah top skorer 2018 tersebut.

Salah satu alasan yang membuat Rakic memutuskan tetap di Indonesia dan tak pulang ke Kroasia, sebab ia menghormati kontrak bersama Barito Putera di Liga 1.

“Saya hanya bisa bilang, saya masih di sini karena saya masih punya dan menghormati kontrak saya. Saya akan profesional sampai akhir,” tulis Aleksandar Rakic via Instastory.

Sebagai informasi, Aleksandar Rakic tak pernah absen membela Barito Putera di sepanjang Liga 1 2021. Ia sudah tampil di delapan laga, dan membukukan dua gol.

Berita Terkait