Hadapi PSIS, Robert Alberts Tak Ingin Persib Ulangi Kesalahan

Pelatih , Alberts, tak ingin anak asuhnya melakukan kesalahan saat menghadapi pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/21).

Menurut Robert Alberts, kekurangan yang ada di pertandingan sebelumnya menghadapi PSS Sleman sudah dibenahi olehnya, sehingga diharapkan pada laga kontra PSIS kesalahan serupa tidak terulang.

Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman di , Solo, Jumat (22/10/21), skuat Maung Bandung kebobolan dua gol yang tercipta karena kesalahan pemain belakang.

“Saya rasa semua tahu, pemain bisa saja melakukan kesalahan individual dan itu tidak sering terjadi. Tapi kemarin dua bek tengah kami melakukan kesalahan dan dari statistik mengatakan itu benar terjadi,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (25/10/21).

“Tapi saya tidak mau bicara banyak soal itu, karena kami tetap memenangkan laga dengan skor 4-2, kami tetap mendapatkan tiga poin,” ucap Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih Makassar ini menambahkan, anak asuhnya sudah melupakan hasil yang didapat di laga sebelumnya dan saat ini fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar di pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 bisa mengamankan poin penuh.

“Dan kami hanya melihat ke depan, pemain memahami itu untuk bekerja dengan lebih baik dan meminimalisir kesalahan yang dilakukan,” kata Robert Alberts.

Sementara itu, pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 antara Bandung vs PSIS Semarang diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan merupakan tim yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022.

Ditambah lagi, kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki modal bagus untuk tampil pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022, lantaran di pertandingan sebelumnya PSIS Semarang dan Persib Bandung berhasil menaklukkan lawannya.

PSIS Semarang di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, berhasil mengalahkan 1-0, sedangkan skuat Maung Bandung menumbangkan PSS Sleman dengan skor 4-2.

Selain itu, di 2021-2022, kedua kesebelasan hanya terpaut dua poin. PSIS Semarang, berada di peringkat dua dengan poin 18 dan Persib Bandung berada di posisi tiga mengumpulkan 16 poin, sedangkan puncak klasemen dihuni Bhayangkara FC 19 poin.

Berita Terkait