Aleksandar Rakic Bicara Masalah Visa dan Deportasi Keluarganya, Ada Apa?

Striker asing , Aleksandar Rakic, sempat curhat di media sosial mengenai masalah Visa dan membuat keluarganya harus dideportasi.

Sebagaimana diketahui, Aleksandar Rakic datang ke pada Juni lalu, setelah mendapat kepastian bahwa kick-off -2022 akan digelar di Agustus.

Kala itu, Aleksandar Rakic memboyong serta sang istri, Dajana, dan anak semata wayangnya, Eleni, ke lokasi pemusatan latihan Putera di Yogyakarta.

Namun kini, entah ada masalah apa dengan visa yang dimiliki oleh sang anak yang masih balita, hingga akhirnya ia tak diizinkan untuk tinggal di Indonesia dan harus dideportasi.

Di sisi lain, sang istri meminta Aleksandar Rakic untuk tetap bekerja profesional, dan membela Barito Putera di . Otomatis, dia tidak akan ikut serta pulang ke Kroasia.

Saat harus mengantarkan istri dan anaknya ke Bandara International Soekarno Hatta, Rakic pun mengeluarkan unek-uneknya di media sosial. Dia merasa kecewa.

“Sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan keluarga saya, Eleni, ada masalah visa dan harus deportasi. Sungguh kejadian yang memalukan bagi kami,” ungkap Rakic.

“Saya juga marah karena saya harus mendengarkan istri saya, Dayana, dan memutuskan untuk menetap meskipun mereka harus meninggalkan Indonesia,” cetusnya.

Entah mengapa, striker berusia 34 tahun itu juga sempat menyebutkan bahwa ada pihak yang tidak menghormatinya, meski Rakic tidak secara spesifik mengungkap hal itu.

“Saya selalu profesional, meskipun di sini banyak orang yang tidak menghormati,” tulis top skor Liga 1 2018 saat masih berseragam tersebut.

Tak berselang lama, Aleksandar Rakic akhirnya menghapus unggahan foto saat ia mengantarkan istri dan anaknya ke bandara, dan tulisan itu turut menghilang.

Berita Terkait