Paul Munster Puas dengan Perjuangan Pantang Menyerah Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster puas dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam WIB. Bhayangkara menang 2-1 pada laga tersebut.

“Saya senang dengan para pemain, semua menunjukkan kerja maksimal dalam pertandingan. Sebetulnya ada banyak peluang terbuang, tapi yang terpenting kami meraih tiga poin,” kata Paul dalam konferensi pers virtual usai pertandingan, Sabtu (24/10).

Bhayangkara memang memimpin lebih dulu pada laga tersebut melalui tendangan penalti oleh Anderson Salles di menit ke-18. Namun, dalam waktu satu menit Bali United menyamakan kedudukan melalui gol Ilija Spasojevic.

Menurut Paul, keberhasilan Bhayangkara untuk kembali memimpin adalah berkat mentalitas pemain yang pantang menyerah. “Pemain terus maju dan tidak menyerah, sehingga bisa cetak gol kedua,” jelasnya.

Tambahan tiga poin pada laga tersebut membuat Bhayangkara kembali ke puncak klasemen yang sempat diduduki oleh PSIS Semarang. Kini Bhayangkara unggul satu angka dari PSIS di peringkat kedua klasemen sementara.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan Bhayangkara, Muhamad Hargianto, bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan. Menurutnya, pertandingan berjalan sangat ketat dengan intensitas tinggi.

“Alhamdulillah kita bisa bangkit dari pertandingan sebelumnya. Terima kasih kepada teman-teman sudah memberikan yang terbaik selama pertandingan,” kata Hargianto.