Tak Ingin Dilahap Rans Cilegon FC di Liga 2, PSKC Cimahi Atur Siasat

PSKC Cimahi tak ingin kehilangan poin dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 melawan Rans Cilegon FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (26/10/21).

Menurut asisten pelatih Nurjati, kekalahan di pertandingan sebelumnya sangat mengecewakan. Sehingga, pihaknya berusaha mempersiapkan pemain dengan matang dan membenahi kekurangan tim.

Sebelumnya, PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (18/10/21).

Dewa United FC berhasil menang, meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-19 karena kiper Shahar Ginanjar diganjar kartu merah. Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Rangga Muslim dan Herman Dzumafo.

“Setelah lawan Dewa United kami ada pertandingan lagi lawan Rans. Kami pastinya target selalu ingin meraih kemenangan. Kemarin juga sebenarnya begitu karena setiap pertandingan selalu menargetkan tiga poin, minimal satu poin lah,” ucap Nurjati kepada INDOSPORT, Rabu (20/10/21).

Nurjati menuturkan, pada pertandingan menghadapi Dewa United FC, anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan, sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh tim lawan untuk mencetak gol.

Kesalahan tersebut jangan sampai terulang kembali pada pertandingan mengahadapi Rans Cilegon FC agar target meraih poin penuh tercapai.

“Banyak sih, ada beberapa blunder dan babak kedua anak-anak mainnya sudah nurun, apalagi sudah kemasukan gol kedua kelihatan, itu mungkin salah satu bahan evaluasi,” jelas Nurjati.

Sementara itu, PSKC Cimahi kini menduduki peringkat kelima Grup B Liga 2 2021 dengan raihan tiga poin. Tetangga Persib Bandung ini baru sekali menang ketika menghadapi Badak Lampung FC, 4 Oktober lalu.

Sedangkan Rans Cilegon FC berada di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi tujuh poin. Mereka sudah dua kali menang atas Persekat Tegal dan Badak Lampung, serta sekali imbang saat berjumpa Perserang Serang.