Pesta Gol, Persik Temukan Reinkarnasi Duet Maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando?

Setelah gagal menang dalam lima laga beruntun di Liga 1, akhirnya Persik Kediri mampu bangkit dan meraih 3 poin pada pekan kedelapan.

Berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Kamis (21/10/21), Persik Kediri sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-2.

Keberhasilan pesta gol Persik Kediri tersebut tidak lepas dari peran dua legiun asing bernama Youssef Ezzejjari dan Dionatan Machado.

Youssef Ezzejjari berhasil mencetak gol ke gawang Persipura pada menit ke-21 dan 88. Semua golnya lahir berkat assist yang diberikan oleh Dionatan Machado dari sisi kiri.

Tidak hanya itu, tendangan bebas dari Dionatan Machado juga sukses membuat pemain Persipura bernama Takuya Matsnunaga melakukan gol bunuh diri pada menit ke-41.

Kedua pemain tersebut saat ini disebut-sebut oleh para fans Macan Putih sebagai reinkarnasi duet maut Cristian Gonzales-Danilo Fernando.

Cristian Gonzales dan Danilo Fernando merupakan legenda Persik yang pernah membuat Macan Putih menjadi tim ditakuti di Liga Indonesia musim 2006 hingga 2008 silam.

Persik Kediri akhirnya menyudahi rentetan laga tanpa kemenangan usai berpesta gol menggilas Persipura Jayapura dengan skor 4-2.

Pelatih interim Persik, Alfiat, langsung buka suara dalam virtual press conferrence di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pasca pertandingan.

“Pertama, tentu saya sangat bersyukur kepada Tuhan. Kemenangan ini diberikan oleh Tuhan,” ujar Alfiat.

“Semua ini berkat kerja keras semua pemain. Sungguh kemenangan yang luar biasa. Semua pemain tampil luar biasa, mereka tanggung jawab,” tuturnya menambahkan.