Beri Kekalahan Perdana Bali United, Seslija Harap PSM Tidak Besar Kepala

Pelatih kepala Makassar, , berharap anak asuhannya tak besar kepala setelah memberi kekalahan pertama untuk di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, dkk. memaksa sang juara bertahan bertekuk lutut dengan skor tipis 2-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2021/22, Minggu (17/10/21) lalu.

Dua gol kemenangan dibukukan oleh penyerang pengganti Ikhwan pada menit 66′ dan sepakan 12 pas bek impor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic (77’).

Pasukan memang sangat bereuforia berkat raihan tiga poin kontra Bali United. Namun, sang juru taktik justru memperingati seluruh pemainnya untuk tetap membumi.

“Ketika dikalahkan oleh Putera, setiap pemain  seperti merasakan sebuah kepuasan yang berlebih,” ungkap Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers, Kamis (20/10/21).

“Ya pemain terlalu nyaman setelah meraih beberapa kemenangan sehingga membawa hal berbeda dalam permainan kami,” kata dia lagi kepada awak media olahraga.

Oleh karena itu, Milomir Seslija tak ingin melihat PSM Makassar kembali bermain buruk pascamenggasak Bali United saat menghadapi pada pekan kedelapan Liga 1 2021/22.

Lebih lanjut, Milomir Seslija pun menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki oleh pemainnya akan percuma apabila tak memprioritaskan kepentingan tim ketika beraksi di atas lapangan.

“Pemain saya harus menyadari bahwa kualitas yang mereka miliki hanya untuk membuat klub ini semakin lebih baik,” ujar pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar yang sangat kesulitan selama periode pramusim sukses memberi kejutan besar di bawah Milomir Seslija pada seri pertama Liga 1 2021/22.

Berita Terkait