Bruno Moreira Absen, Pelatih Persela Lamongan Sebut Persebaya Surabaya Tetap Kuat

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan, menilai Persebaya Surabaya tetap kuat. Meski Bruno Moreira, absen ketika kedua klub bentrok pada lanjutan Liga 1 2021/22, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10).

Bruno tak dapat dipasang karena menjalani hukuman. Pesepakbola asal Brasil tersebut mendapat kartu merah saat Persebaya melawan Persipura Jayapura, pada pekan lalu.

“Kami tidak mau terlalu pusing dengan tidak bisa hadirnya Bruno. Karena di mata kami Persebaya adalah salah satu tim terbaik dengan skuad terbaik,” kata Iwan.

Iwan meyakini Persebaya sudah punya sosok yang tepat menggantikan Bruno. Makanya, ia mengingatkan anak asuhnya untuk berjuang agar bisa memetik hasil maksimal di laga tersebut.

Bukan itu saja, Iwan menyebut Persebaya dihuni para pemain berkualitas. Oleh karena itu, absennya Bruno tak bakal berdampak besar terhadap penampilan Bajul Ijo.

“Jadi artinya pertandingan besok mungkin bisa saja Bruno tidak main tetapi pemain pengganti ingin menunjukan kelasnya. Kami tidak boleh terlena dengan hal itu,” ucapnya.

“Kami harus fokus, jadi yang kami tahu, besok kami akan melawan salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia,” mantan juru formasi Borneo FC tersebut menambahkan.

Pada pekan sebelumnya, Persela gagal memetik kemenangan. Laskar Joko Tingkir ditahan Madura United dengan skor 2-2, di Stadion Maguwoharjo.

Hasil tersebut membuat Persela menduduki peringkat 14 klasemen. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan yang dimainkan.