Putaran Kedua Liga 1, Ryuji Utomo Kembali Bermain untuk Persija

Presiden Jakarta, Mohamas Prapanca, memastikan bahwa akan kembali memperkuat di putaran kedua Liga 1. Hal ini dikarenakan masa peminjaman Ryuji yang telah berakhir.

Ryuji Utomo memang dipinjamkan Persija Jakarta ke klub asal , . Peminjaman Ryuji dilakukan karena situasi kompetisi Liga belum menemui kejelasan pada tahun 2020.

Kini masa peminjaman Ryuji pun akan berakhir pada akhir November. Pemain 26 tahun itu akan kembali memperkuat Persija Jakarta.

“Untuk Ryuji itu, sesuai kontrak dia akan habis di bulan November. Dia akan kembali ke Persija, karena kontraknya sama kita masih panjang pasti dia akan memperkuat skuad kita di putaran kedua, begitu,” ucap Prapanca.

Sementara itu, manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menambahkan nantinya tak hanya Ryuji saja yang akan selesai masa peminjaman. Setidaknya ada beberapa pemain yang juga masa peminjamannya telah usai.

“Ryuji akan berakhir bulan November kontraknya, dan Ryuji Utomo akan ke Persija. Ryuji masih punya kontrak panjang dengan Persija,” tambah Bambang.

“Begitu juga dengan beberapa pemain dengan masa peminjaman, ada dan Risky Fandi yang akan kembali juga,” pungkas pria yang kerap disapa Bepe ini.

Jeblok di Liga 1
Adapun penampilan Persija sampai dengan pekan ketujuh BRI /2022 belum mencapai puncak performa. Tim asuhan ini baru memenangi dua pertandingan, satu kekalahan, sisanya imbang.

Teranyar, Marco Simic dkk. baru ditumbangkan oleh FC 0-1 yang membuat posisi Persija Jakarta tercecer di peringkat kedelapan . Kedatangan Ryuji Utomo pun dibutuhkan untuk memperkuat tim.

Berita Terkait