Target Poin Penuh, Arema FC Pastikan Persija Bukan Lawan Mudah di Liga 1

Eduardo Almeida memastikan bahwa Persija Jakarta bukan menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan, jelang bertemu Arema FC pada pekan ke-7 , Minggu (17/10/21).

Ya, Tim Singo Edan dituntut untuk langsung menggeber mesin perangnya sejak memulai seri dua kompetisi. Persija menjadi lawan pertama dalam super big match.

Pelatih Arema FC asal Portugal itu pun kembali menegaskan, bahwa targetnya tak berubah dari awal. Termasuk melawan Tim Macan Kemayoran, Arema FC tetap mematok target poin penuh alias kemenangan.

“Kami sudah melakoni persiapan yang matang sejauh ini. Tidak ada lagi, target kami tiga poin,” ucap Eduardo dalam virtual press conferrence di Solo, Sabtu (16/10/21).

Kendati demikian, dia menggaransi bahwa misi yang diusung anak asuhnya kali ini tak akan mudah. Persija, kini berada dua strip di atas Arema FC pada jajaran 6 besar klasemen.

“Persija tim yang tangguh sejauh ini. Komponen tim mereka juga lengkap, berkualitas semua,” sambung dia.

Seiring hal itu, Eduardo Almeida juga belum memastikan untuk langsung menurunkan dua pemain Timnas. dan , kecil peluangnya untuk langsung memperkuat tim.

“Mereka baru bergabung. Jadi untuk bermain, saya akan melihat kondisi terakhir mereka,” ungkap eks juru taktik Semen Padang tersebut. 

Bagi Arema FC, ini lah saatnya untuk segera menembus jalur persaingan juara kompetisi. Johan Ahmat Farisi dkk berada di peringkat 6 dengan 9 poin, di bawah (16), Semarang (15), (12), Persija Jakarta dan Bandung (10).

Berita Terkait