Punya Kenangan Indah di Persiraja, Begini Kata Adam Mitter

Bek asal Inggris, baru saja bermain melawan mantan timnya Banda Aceh dan mengatakan punya kenangan manis saat debut di tahun lalu. Tapi, saat ini dia berkonsentrasi dengan klubnya, .

Adam bermain 90 menit ketika bermain imbang 1-1 lawan Persiraja, Sabtu (16/10/21). Laga kemarin sore cukup emosional bagi bek tengah tersebut.

“Saat ini saya adalah pemain Persita, itu saja yang saya pikirkan. Tentu saja saya sangat berterima kasih kepada Persiraja yang telah memberikan saya pengalaman pertama tentang sepak , tetapi sekarang semuanya fokus untuk Persita,” kata Adam Mitter.

Bek 28 tahun itu senang dengan penampilan bersama Persiraja musim lalu, dimana mampu menciptakan tiga kaki clean sheet sebelum 2020 dihentikan karena pandemi.

“Saya pikir kami memiliki tim yang hebat tahun lalu dengan Persiraja. Kami mencatat dua hasil imbang dan satu kemenangan tanpa kebobolan gol,” tuturnya.

Meski demikian, Adam Mitter memastikan sudah fokus sepenuhnya bersama Persita. Dia bertekad kerja keras membawa tim Pendekar Cisadane meraih hasil terbaik.

“Sama musim ini dengan Persita musim ini, saya telah memainkan empat pertandingan, dua menang, satu imbang dan sekali kalah,” ujar Adam.

“Saya sangat senang dengan tim Persita ini, kami memiliki pemain hebat. Tapi kami harus terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan,” tuntasnya.

Sebelum bermain lawan Persiraja kemarin, Adam Mitter sempat dua kali absen karena cedera. Dia ditarik keluar di awal babak pertama saat Persita kalah 1-2 dari Bali United.

Berita Terkait