Timnas Indonesia U-23 Latihan dalam Intensitas dan Tempo Tinggi, Shin Tae-yong Tatap Laga Melawan Australia

U-23 mulai meningkatkan intensitas persiapan. Tim berjuluk Garuda Muda itu berlatih dalam tempo tinggi.

Timnas Indonesia U-23 telah berada di Tajikistan sejak 13 Oktober 2021 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Padahal, Garuda Muda baru akan bermain pada akhir bulan ini.

Angelo Alessio Gagal Paham dengan Peraturan di Timnas Indonesia U-23: Ini Tidak Adil dan Tak Normal bagi
Garuda Muda bakal dua kali berhadapan dengan Australia pada 27 dan 30 Oktober 2021 menyusul mundurnya China dan Brunei Darussalam dari Grup G.

“Kami terus melakukan persiapan dengan baik menjelang melawan Australia. Intensitas latihan kami perbanyak dengan tempo tinggi,” kata pelatih Timnas Indonesia U-23, dinukil dari laman PSSI.

“Variasi dalam latihan tentu kami berikan. Kami berharap kondisi pemain tetap terjaga dan mencapai performa terbaik saat pertandingan melawan Australia,” jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memanggil 33 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, namun empat pemain batal bergabung.

Keempat pemain itu adalah , , , dan .

juga belum dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan karena diminta Surabaya untuk lebih dulu bermain dalam satu partai BRI .

Egy Maulana Vikri dan Syahrian Abimanyu tidak dilepas oleh klubnya, sementara Braif Fatari dan Saddil Ramdani masih berkutat dengan cedera.

Berita Terkait