Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persebaya dan Persib Main

Berikut jadwal pertandingan seri kedua atau pekan ketujuh kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 hari ini, Sabtu (16/10/21).

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini menyajikan empat duel seru, termasuk Persebaya Surabaya dan Persib Bandung yang sama-sama akan menjalani laga berat.

Persebaya Surabaya bakal ditantang oleh tim asuhan Jacksen F Tiago yakni Persipura Jayapura. Duel tersebut diprediksi berjalan panas mengingat tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim.

Saat ini Bajul Ijo terjebak di posisi ke-13 karena menderita empat kekalahan dalam enam pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari Persipura Jayapura yang duduk di urutan ke-15 klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung mendapatkan ujian berat karena bersua sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 yaitu Bhayangkara FC.

Maung Bandung harus benar-benar tampil maksimal karena Bhayangkara FC belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Apalagi dikubu Bhayangkara FC ada eks bomber Persib Bandung yakni Ezechiel N’Douassel yang kini sukses menempati puncak daftar top skor Liga 1 dengan koleksi enam gol dalam enam laga.

Selain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung, masih ada klub yang bermain pada hari ini yakni Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan dan Madura United.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pada Sabtu (16/10/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini
Sabtu (16/10/21)

Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh, pukul 15.15 WIB.

Persela Lamongan vs Madura United, pukul 15.15 WIB.

Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya, pukul 18.15 WIB.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, pukul 20.45 WIB.