Bek Persita Tangerang Ambisi Bikin Mantan Klub Frustrasi

Bek tengah Tangerang bertekad membuat mantan timnya, , mengalami frustrasi dengan menargetkan cleansheet ketika bentrok di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10) sore WIB, pada matchday ketujuh 2021/22.

menjadi pintu masuk bagi Mitter dalam berkarir di . Pemain asal Inggris ini merupakan andalan Persiraja pada tahun lalu, sebelum memutuskan hengkang akibat tidak ada kepastian kompetisi tertait pandemi pandemi COVID-19.

Kendati mempunyai jasa dalam membawa dirinya ke Indonesia, Mitter tidak akan membiarkan barisan depan Persiraja leluasa. Pemain bernomor punggung 6 ini ingin membantu Persita meraih cleansheet kedua. Pada enam pertandingan sebelumnya, Persita hanya satu kali tidak kebobolan, yakni ketika menundukkan 1-0.

“Tentu saja saya merasa bersyukur dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk saya. Mereka membawa saya ke Indonesia, dan memberikan kesempatan untuk saya. Tapi sekarang saya ada di Persita. Fokus utama saya bisa meraih tiga poin, dan menjaga cleansheet,” tutur Mitter.

“Persiapan kami seperti biasa sangat fantastis. Pelatih sudah memberikan instruksinya, dan tentunya sudah tugas kami untuk mengikuti apa yang diinginkan pelatih.”

Sedangkan pelatih Putro mengutarakan, Persita bermain tanpa beban di Series 2, dan berusaha melewati setiap pertandingan dengan penampilan terbaik.

“Untuk Series Kedua ini, kami juga menganggap seperti kompetisi yang lalu saat kami away. Pemain juga semua enjoy. Jadi saya kira untuk menghadapi Series Kedua ini kami baik-baik saja,” ucap Widodo.

Sementara itu, Persiraja bertekad menghentikan catatan buruk yang mereka peroleh di Series 1. Dalam empat laga terakhirnya, Persiraja belum pernah sekalipun mendulang angka, sehingga mereka kini terperosok ke dasar klasemen sementara, karena baru mengumpulkan nilai tiga.

“Semua tim Liga 1 merata kekuatan, sama juga dengan Persita dengan banyak perubahan signifikan musim ini. Kami sudah siap untuk menghadapi Persita,” tegas pelatih .

“Kami semua sudah siap untuk bertanding, dan siap menjalani instruksi pelatih. Kami akan tampil all out untuk mendapatkan poin,” timpal kapten tim Mukhlis Nakata.

Berita Terkait