Prediksi Grup A Liga 2 2021: PSPS Riau vs Sriwijaya FC, Babel United vs KS Tiga Naga

Laga lanjutan pekan ketiga Grup A Liga 2 2021 akan kembali digelar di Stadion Jakabaring, Palembang pada Jumat (15/10/2021).

Besok, empat tim dari Grup A akan melakoni pertandingan. Pada sore, mulai pukul 15.15 WIB, ada laga PSPS Riau vs Sriwijaya FC.

Sementara itu, laga kedua yang digelar mulai pukul 18.15 WIB akan mempertemukan Muba Babel United vs KS .

PSPS Riau vs Sriwijaya FC

Bertanding di markas sendiri, Stadion Jakabaring, membuat Sriwijaya FC siap tampil penuh percaya diri untuk meraih kemenangan.

Apalagi skuad asuhan selalu meraih hasil positif pada dua laga sebelumnya. Raihan enam poin membuat Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup A.

Sriwijaya FC sudah menaklukkan dan Babel United. Meski demikian, dan kolega tidak boleh meremehkan lawan.

Dibandingkan lawan-lawan sebelumnya, PSPS Riau memiliki capaian yang lebih baik. Skuad asuhan Jafri Sastra juga belum terkalahkan dalam dua pertandingan awal.

PSPS Riau berhasil mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang. Lebih dari itu, PSPS Riau lebih produktif dibandingkan Sriwijaya FC.

Mereka telah mencetak empat gol dan hanya kebobolan dua gol, sedangkan Sriwijaya FC baru menciptakan tiga gol serta kebobolan satu gol.

Ketajaman lini depan PSPS Riau tentu akan menjadi ujian tersendiri bagi tim berjulukan Laskar Wong Kito.

Jika tidak waspada, bukan tidak mungkin skuad asuhan Jafri Sastra yang bakal keluar sebagai pemenang.

Perkiraan susunan pemain

PSPS Riau: Ismail Hanapi; Danil Junaidi, Novrianto, , M ; M Rahmat Hidayatullah, Rendi Saputra, Kevin Dwi Yulian, Zamrony, Fadau; Andri Abubakar

Pelatih: Jafri Sastra

Sriwijaya FC: M Rizky Darmawan; Akbar Zakaria, , Obet Choiri, Valentino Telaubun; Duandi, Hari Habrian, Dedi Hartono, M Nur Iskandar, Rahel Radiansyah; Afriansyah

Pelatih: Nilmaizar

Skor.id:

PSPS Riau 2-2 Sriwijaya FC

Babel United vs KS Tiga Naga

Pekan ketiga Grup A Liga 2 2021 akan ditutup oleh pertandingan antara dua tim papan bawah, Babel United melawan KS Tiga Naga.

Sorotan tentu diarahkan kepada Babel United. Mereka belum meraih satu poin pun dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Bahkan, Atep dan kolega belum mampu menciptakan satu gol pun ke gawang lawan. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang mesti dipecahkan pelatih Babel United, Sasi Kirono.

Apabila menilik performa Babel United pada dua laga sebelumnya, mereka terlihat kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.

Ketika menghadapi Sriwijaya FC, misalnya, Babel United gagal mengancam gawang Laskar Wong Kito. Tidak satu pun tembakan yang mengarah ke gawang.

Dari sisi KS Tiga Naga, laga menghadapi Babel United bisa menjadi awal kebangkitan mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Diecky Nanda Satria dan kolega tentu mengincar kemenangan perdana di kompetisi Liga 2 musim ini.

Meski peluang untuk menang cukup besar, KS Tiga Naga tetap harus fokus sepanjang pertandingan dan tidak boleh meremehkan lawan.

Perkiraan susunan pemain

Babel United: M ; Rafiud Drajat, Kesuma Wira Satria, Tanjung Sugiarto, Derry Herlangga; Hafit Ibrahim, Hasan Husain, Atep; Eliazer Thoncy Maran, Engelberd Sani, Eki Fauji

Pelatih: Sasi Kirono

KS Tiga Naga: Jefri Wibowo; M Sholikhul Amin, Roberto Rigyaldo, Alan Sabilah, Ilham Syafri Noer; Syarifudin Hidayatulloh, Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Rycard; Andi Irfan, M Dhia Ul Haq, Romualdus Lede

Pelatih: Feryandes Rozialta

Prediksi Skor.id:

Babel United 0-1 KS Tiga Naga

Berita Terkait