Nick Kuipers Bicara Kekuatan Bhayangkara FC Jelang Bentrok di Liga 1

Bek , Nick Kuipers, bicara mengenai kekuatan Bhayangkara FC yang akan dihadapi timnya pada laga seri kedua BRI -2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Menurut pemain asal Belanda ini, Bhayangkara FC merupakan tim berkualitas. Hal itu, bisa dilihat dari posisi mereka yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, Nick Kuipers memastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Persib Bandung bisa mengatasi permainan Bhayangkara FC dan mengamankan poin penuh.

“Mereka tim yang bagus. Kita harus terus kuat untuk bisa mengalahkan mereka. Saya pikir mereka saat (seri pertama) melawan tim yang ada di papan bawah jadi sangat terlihat perbedaannya,” kata Nick Kuipers.

Selain itu, Bhayangkara FC dihuni pemain berkualitas salah satunya Ezechiel N’Douassel. Mantan striker Persib Bandung itu, menjadi mesin gol tim besutan pelatih Paul Munster dengan mengoleksi enam gol dari enam laga di seri pertama.

“Tapi mereka memainkan game yang bagus, punya striker yang bagus. Jadi kita harus pastikan kita siap untuk menghadapi mereka,” jelas Nick Kuipers.

Pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya, diantaranya dan yang mendapat akumulasi kartu kuning, serta dan Bayu Mohamad Fiqri yang berhubungan dengan .

Selain itu, juga masih diragukan tampil pada pertandingan menghadapi Ezechiel N’Douassel dan rekan-rekan, pasalnya bek Persib ini baru saja memperkuat di Thailand.

Sehingga pada pertandingan nanti, Nick Kuipers kemungkinan besar bakal diduetkan dengan Achmad Jufriyanto yang menggantikan posisi Victor Igbonefo. 

Menurut Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto merupakan pemain berkualitas dan berpengalaman, sehingga ia merasa optimis lini pertahanan skuat Maung Bandung akan tetap kokoh dan sulit ditembus pemain Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2021 seri kedua nanti.

Berita Terkait