Pulih Cedera, Arthur Felix Siap Kawal Pertahanan Persik dari Gempuran PSIS

Kabar gembira bagi Kediri. Jelang keberangkatan tim ke Solo guna melakoni seri kedua BRI 2021, dikabarkan telah pulih dari cedera hamstring.

Bek tengah asal Brasil ini bakal jadi benteng kokoh bagi Macan Putih dari ancaman para pada laga yang digelar di Stadion Solo, 15 Oktober.

“Felix sudah pulih seperti perkiraan kami. Dia telah bergabung latihan untuk persiapan taktik permainan melawan PSIS. Anda lihat gerakannya normal dan tampak fit lagi,” kata Wildan Yahya, fisioterapis Persik.

Sebelumnya pelatih karetaker Persik, mengkhawatirkan terjadi krisis lini belakang. Apalagi selama enam pertandingan seri pertama lalu, Felix Silva jadi pilihan utama.

“Jelas ini kabar gembira bagi kami. Saya tinggal mencari tandem untuk Felix. Saya akan lihat siapa paling siap main lawan PSIS nanti,” ujar Alfiat.

Di posisi bek tengah, selain Felix Silva masih ada , OK Jhon, Aldo Claudio, dan Risna Prahalabenta. Saat ditangani Joko Susilo nama terakhir dipasang sebagai gelandang bertahan.

“Pertahanan memang jadi fokus saya. Di seri kedua nanti harus lebih solid lagi. Kami berusaha sekuat mungkin tak kebobolan gol lagi,” tuturnya.

Pelatih asal Kediri yang sementara menggantikan posisi Joko Susilo yang telah mengundurkan diri ini menyebut mental Andri Ibo dkk. juga pulih kembali.

“Kami harus meraih poin sebanyak mungkin di seri kedua nanti. Insyaallah kami menutup seri ini dengan keluar dari zona degradasi,” tuturnya.

Saat ini terbenam di urutan 16 dengan koleksi lima poin.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.