Tahan Imbang Rans Cilegon FC, Pelatih dan Pemain Perserang Semringah

Serang bermain imbang 0-0 kontra Cilegon FC dalam laga pekan ketiga Grup B 2021 di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/10/21). Hasil itu sangat mereka syukuri karena sesuai target. 

Pelatih Perserang, , awalnya mengincar tiga poin, tapi tambahan satu poin disyukuri karena mereka berstatus tamu. Cuaca panas turut mempengaruhi sehingga permainan tim Singa Daru tak maksimal. 

FC punya kekuatan bagus, dilihat dari materi pemain yang cukup bagus. Kami sebenarnya mengincar poin penuh, tapi bersyukur bisa menahan imbang,” kata Putut Wijanarko.

“Babak pertama kami bisa tahan imbang karena kami belum pernah bermain siang sehingga menyesuaikan dengan cuaca. Babak kedua mulai keluar dari tekanan tapi lagi-lagi finishing yang kurang bagus,” imbuhnya. 

Belum Maksimal
Kapten , Idang Novriza, juga mengapresiasi kerja keras timnya yang mampu menahan gempuran . Setidaknya, mereka mampu mencuri satu poin setelah kalah di pekan kedua. 

“Hasil terbaik. Di babak pertama kami melihat dulu strategi Rans dan babak kedua kami ada peluang yang harusnya dimanfaatkan jadi gol tapi belum maksimal,” tuturnya.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, sebagai tim tamu kami manfaatkan dulu untuk mengamankan satu poin dan kalau bisa menang,” lanjut Idang. 

Dengan hasil imbang 0-0 kontra Rans Cilegon FC, Perserang Serang kini mengumpulkan empat poin dari tiga laga Grup B . Tim Laskar Singa Daru berada di urutan keempat klasemen sementara.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.