Bintang PSMS Beberkan Rahasia Cetak Gol Penentu Kemenangan di Liga 2

Pemain andalan Medan, , membeberkan sedikit rahasia dirinya yang sukses mencetak gol penentu kemenangan perdana timnya di , saat bersua di laga kedua babak penyisihan Grup A.

Bermain di Stadion Gelora , Palembang, Senin (11/10/21) sore, Rachmad mencetak gol kedua sekaligus kemenangan untuk PSMS di menit ke-57, setelah gol pertama sebelumnya dicetak Fiwi Dwipan di menit ke-47.

“Mengenai saya bisa cetak gol, semua karena teman. Karena kerja sama tim, kita kompak dan juga saya jadi lebih mudah untuk mengambil keputusan mencetak gol,” ujar Rachmad, dalam temu pers usai pertandingan secara virtual. 

Lanjut Rachmad, dirinya bersama rekan-rekan setimnya sangat bersyukur bisa memberikan poin penuh perdana di musim ini, usai di laga perdana kemarin hanya mampu bermain imbang 1-1 atas KS .

“Alhamdulillah kita pada pertandingan kedua dikasih menang dan mudah-mudahan suasana tim untuk pertandingan selanjutnya lebih enak dan kita bisa lebih enjoy menghadapi Semen Padang,” harapnya. 

Sementara Pelatih kepala PSMS, mengakui, di babak pertama anak asuhnya bermain di bawah performa, sehingga dirinya  memberikan motivasi di ruang ganti ketika jeda turun minum.

“Di babak kedua kita kasih masukan ke pemain kalau kita bermain seperti itu kita tidak bisa memenangkan pertandingan. Makanya saya tekankan, bermainlah dengan ciri khas kita tempo cepat dengan head pressure. Itu menjadi handycap kita untuk bisa memenangkan pertandingan,” imbuhnya. 

Dengan kemenangan tersebut, PSMS kini mengoleksi 4 poin di klasemen sementara Grup A, hasil sekali memang dan sekali seri.

Selanjutnya klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan bersua asal Sumatra Barat, Semen Padang, di laga ketiga pada Kamis (14/10/21) mendatang.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.