HWFC Kalah Tipis 0-1 dari PSCS di Liga 2, Manajemen Minta Evaluasi

() kalah tipis menghadapi dalam lanjutan kompetisi , dengan skor 0-1.

“Anak-anak sudah tampil maksimal, kita minta tim pelatih lakukan evaluasi untuk menatap laga berikutnya,” ungkap Manajer HWFC, M. Mirdasy.

Meskipun kalah, tim pelatih tetap memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain HWFC. Sebab, mereka sudah menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Cilacap di Stadion , Solo, Senin (11/10/21) kemarin.

HWFC selama pertandingan, berhasil menampilkan permainan terbuka dan juga berani untuk  menempel ketat pemain. Sayangnya, usaha mereka untuk mengejar ketertinggalan belum bisa tercapai menjadi gol.

Hal ini dikarenakan rapatnya pertahanan PSCS pada pertandingan yang berlangsung malam kemarin.

“Kita akan evaluasi kekalahan ini, semoga pada pertandingan berikutnya, hasilnya dapat memuaskan,” ungkap pelatih HWFC, .

Sementara itu, dalam pertandingan kemarin, HWFC sejak menit babak pertama sudah menampilkan permainan terbaiknya. Sayangnya, mereka malah kecolongan lebih dulu. PSCS berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-39.

Pemain PSCS, Kahar berhasil memberikan umpan terukur dan diselesaikan dengan baik oleh M. Kasim Botan.

Bahkan HWFC pada babak kedua tampil menekan untuk mengejar ketertinggalan. Sayangnya, faktor keberuntungan belum memihak kepada tim berjuluk Laskar Matahari itu saat menghadapi PSCS.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.