Prediksi Laga Grup A dan D Liga 2: Ajang Pembuktian PSPS Riau, Ujian PSBS Biak

Berikut ini adalah prediksi dua laga dari Grup A antara KS Tiga Naga versus dan Grup D antara Persiba kontra pada Selasa (12/10/2021).

Pertandingan antara KS Tiga Naga versus PSPS Riau akan diselenggarakan di Sport City, Palembang, mulai pukul 18.15 WIB.

Sedangkan pertarungan antara Persiba Balikpapan kontra PSBS Biak akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya dengan sepak mula per 20.30 WIB.

Dalam pertandingan antara KS Tiga Naga vs PSPS Riau akan menjadi perebutan tiga poin pertama bagi kedua tim.

Pasalnya, dalam laga sebelumnya mereka belum berhasil mengoleksi kemenangan.

Di sisi lain, Persiba Balikpapan yang berada di posisi terbawah klasemen sementara Grup D akan menghadapi gempuran dari PSBS Biak.

KS Tiga Naga vs PSPS Riau

Pertarungan kedua bagi dua tim ini akan berlangsung sengit karena satu sama lain masih nihil kemenangan pada laga sebelumnya.

Seperti yang diketahui, KS Tiga Naga adalah tim yang didominasi oleh pemain mudanya seperti Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Rycard, plus striker Ahmad Haikal.

Pada komposisi pemain yang dimiliki oleh PSPS Riau didominasi oleh para pemain sarat akan pengalaman baik dikompetisi Liga 1 maupun Liga 2 dan masih berjiwa muda.

Para pemain itu seperti , Kasim Slamat, maupun Danil Junaidi. Meski begitu kedua, tim akan memberikan performa terbaiknya dalam laga besok.

Perkiraan Susunan Pemain

KS Tiga Naga (4-3-3): Jefri Wibowo; Roberto Rigyaldo, Alan Sabilah, Moch Sholikhul, Ilham Syafri; Ghulam Fatkur Rahman, Dilivio Rycard, Syarifudin; Irfan, Ahmad Haikal, Moh Dhia

Pelatih: Feryandes Rozialta

PSPS Riau (4-1-4-1): Ismail Hanapi; Danil Junaidi, Fiktor Pae, Syahrizal, Novrianto; Muhammad Kasim; Zamrony, Muhammad Zulfikar, Hidayatullah, Andri Abubakar; Ramadhani

Pelatih: Jafri Sastra

Prediksi Skor.id:

KS Tiga Naga 1-0 PSPS Riau

Persiba vs PSBS Biak

Dua tim yang saat ini menempati posisi dua terbawah klasemen sementara Grup D akan saling berhadapan untuk mencuri poin dari laga besok.

Persiba Balikpapan sebelumnya harus menelan kekalahan dari Kalteng Putra FC dengan skor 0-1.

Dengan hasil tersebut, terpaksa membawa Persiba Balikapapan terperosok ke posisi terbawah klasemen sementara Grup D.

Sedangkan PSBS Biak dalam laga sebelumnya ditahan dengan skor 1-1 oleh dan menempati posisi kelima klasemen sementara.

Pada laga besok akan menjadi laga ujian bagi Persiba. Karena jika kalah, catatan buruk pada awal musim ini akan menjadi bertambah panjang.

Namun pada laga ini, kedua tim tentu akan memberikan performa terbaiknya untuk memetik tiga poin pertama mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Persiba (3-5-2): Riki Pambudi; Dominggus Fakdawer, Imam Mahmudi, Moch Irvan; Eljo Ernesto, , Yusuf Efendi, Adam Maulana, Abu Rizal Maulana; Indra Setiawan, Freddy

Pelatih: Alfredo Vera

PSBS Biak (4-3-3): Dedi Haryanto; Patrison Lucky, Patrias Rumere, Jimmy Julianus, Yohanes Kandaimu; Evander Philip, Zulfikar Amelia, Achmad Setiawan; Ananias Fingkreuw, Toumahuw Yacob, Jeam Kelly

Pelatih: Ega Raka Ghalih

Prediksi Skor.id:

Persiba 1-0 PSBS Biak

Berita Terkait