Prediksi Dua Laga Grup B Liga 2 2021: Dewa United Tak Mau Terbuai, Persekat Waspada Pintarnya PSKC

Pekan ketiga Grup B akan mempertemukan melawan dan Persekat Tegal menghadapi .

Kedua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, pada pukul 15.15 WIB dan 20.45 WIB, Senin (11/10/2021).

Pada pertandingan pertama, Dewa United bertekad untuk kembali mengamankan poin penuh yang sudah berhasil dicapai di dua laga sebelumnya.

Enam poin berkat dua kemenangan beruntun sebelumnya membuat tim berjuluk Tangsel Warriors ini memuncaki klasemen sementara Grup B Liga 2 2021.

Pertama, Dewa United berhasil menaklukkan Rans Cilegon FC dengan skor 3-1. Kemudian dan kawan-kawan menang 2-0 atas Perserang Serang.

Pelatih Dewa United, , pun menegaskan ingin mempertahankan posisi pemuncak klasemen, tapi pantang meremehkan .

“Kami sudah melakukan persiapan untuk lawan Badak Lampung. Terpenting semua pemain tidak meremehkan Badak Lampung,” kata Kas Hartadi ke Skor.id, Minggu (10/10/2021).

“Soal target dalam pertandingan ini pastinya kami ingin meraih tiga poin,” ia menambahkan.

Pada sisi lain, Badak Lampung belum mengoleksi poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni, sebab selalu menelan kekalahan.

Setelah menelan kekalahan 1-3 dari Persekat Tegal di pertandingan perdana, tim asuhan Budiardjo Thalib ini kembali ditaklukkan PSKC Cimahi dengan skor 0-1.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Saburai itu mendekam di posisi terbawah klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dan berambisi untuk bangkit dari ketepurukan.

Jelang menghadapi Dewa United, Badak Lampung mendatangkan dua pemain yakni dan Erik Gamis Sanjaya.

Diyakini salah satu dari mereka akan diturunkan oleh Budiardjo Thalib dalam misi mendapatkan poin pertamanya di Liga 2 musim ini.

PSKC Cimahi vs Persekat Tegal

Persekat Tegal mewaspadai PSKC Cimahi yang baru saja meraih kemenangan perdananya di Liga 2 2021.

Kemenangan perdana PSKC Cimahi diraih setelah berhasil mengalahkan Badak Lampung di pekan kedua yang otomatis melambungkan motivasi para pemain.

Pelatih kepala PSKC, Robby Darwis, diyakini juga ingin para pemainnya bisa memperpanjang laju positif.

Sebaliknya Persekat memulai laga setelah menelan pil pahit, takluk 1-2 dari Rans Cilegon FC yang membuatnya kehilangan takhta klasemen sementara Grup B Liga 2 2021.

Pelatih Persekat, I Putu Gede Swisantoso, mengatakan kalau dan kawan-kawan sudah belajar dari laga sebelumnya dan siap tempur melawan PSKC.

“Sejauh ini sudah cukup baik, kami sudah melakukan evaluasi setelah melawan Rans Cilegon FC,” kata Putu Gede kepada Skor.id, Minggu (10/10/2021).

“Pembekalan sudah kami berikan dan pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok melawan PSKC,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Perseru Seriu itu mengaku sudah melakukan analisis terkait permainan serta kekuatan PSKC.

“Kami kan dengan PSKC sama-sama tim promosi di Liga 2, secara semangat dan motivasi para pemain PSKC sama dengan pemain kami,” kata Putu Gede.

“Sekarang menjelang matchday ketiga ini mereka baru menang, sementara kami baru mengalami kekalahan.”

“Jadi yang perlu diwaspadai permainan PSKC yang seperti menghadapi Badak Lampung itu, saya pikir mereka bermain pintar,” ia menjelaskan.

Berita Terkait