Bertemu Mantan, Kapten Sriwijaya FC Nur Iskandar Tetap Total

FC akan melakoni laga kedua Grup A Liga 2 2021 menghadapi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (11/10/21). Mereka siap mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa terus bertenger di puncak klasemen.

Pelatih Nilmaizar mulai memperbaiki kelemahan anak asuhnya di laga terdahulu melawan Muba Babel , terutama dalam sesi latihan di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang, Jumat (8/10/21).

Kapten Sriwijaya FC, , pun, angkat bicara di laga kedua melawan Semen Padang. Ia mengakui, jika laga melawan tim asal Padang ini sangat penting baginya.

Semen Padang adalah mantan timnya. Dia bersama Kabau Sirah selama 5-6 musim, tapi hal tersebut bukan alasan baginya untuk tidak bermain all out.

Saat ini, ia berseragam Sriwijaya FC, jadi melawan Semen Padang nanti Nur Iskandar akan bekerja maksimal dan memberikan permainan terbaiknya untuk dapat memberikan kemenangan kedua bagi Laskar Wong Kito.

“Di mana saya menafkahi istri, tentu saya akan totalitas bela tim itu. Kerja tak hanya di lapangan, tapi juga kerja dengan hati,” ungkap Nur Iskandar, Jumat (8/10/21).

“Saya bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik buat Sriwijaya FC, meskipun lawannya adalah Semen Padang, tim yang pernah saya bela selama 5-6 musim,” cetusnya.

Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC mampu meraih kemenangan 1-0 atas Muba dalam laga perdana Grup A Liga 2 2021. Gol semata wayang disumbangkan .

Di balik gol striker anyar Laskar Wong Kito, ada assist brilian Nur Iskandar. Tubuh barangkali sudah melewati bola, tapi dengan sangat cerdik ia memainkan kaki dari belakang dengan mengumpan ke Afriansyah.

Afriansyah yang bebas dari kawalan dengan sangat mudah mencetak gol di laga itu, dan skor bertahan sampai pertandingan usai.

Berita Terkait