Arema FC Gelar TC Tertutup Empat Hari Jelang Lawan Persija Jakarta

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021).

Jelang melawan Persija Jakarta, Arema FC memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) secara tertutup di Batu, Malang, Jawa Timur.

Arema FC sejatinya sudah memulai sesi latihan pada Kamis (7/10/2021) untuk menyambut series kedua Liga 1 2021.

Setelah beberapa hari menggelar latihan, Arema FC memutuskan untuk menggelar TC agar lebih siap lagi menyambut series kedua Liga 1 2021.

Tim pelatih akan menggembleng fisik dan taktik pemain Arema FC.

TC Arema FC ini digelar mulai Sabtu (9/10/2021) sampai empat hari ke depan.

“TC di Batu ini akan berlangsung selama empat hari.”

“TC ini digelar tertutup karena masih masa pandemi Covid-19,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

TC Arema FC ini digelar demi meningkatkan kualitas para pemain dan sekaligus melakukan evaluasi pasca berakhirnya series pertama Liga 1 2021.

Terlebih, Arema FC ditargetkan bisa mendapatkan poin maksimal dalam menjalani lima pertandingan di series kedua Liga 1 2021.

Kondisi Arema FC juga sedang onfire setelah mendapatkan dua kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir di series pertama Liga 1 2021.

Hal itu yang akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim pelatih Arema FC.

“Dari TC nanti semoga di series kedua di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Arema FC makin berprestasi,” ucap Sudarmaji. (Bolasport.com)