Sabet Dua Gelar Champions eFootball, Persib Bandung Jadi Jawara ASEAN

Bandung berhasil merengkuh dua gelar pada turnamen Champions eFootball, yang merupakan kompetisi Pes antar klub se-.

Kompetisi tersebut digelar oleh Primer Sports International, dan selain merupakan satu-satunya wakil dari , ini merupakan pertama kalinya bagi Maung Bandung mengikuti kejuaraan tersebut.

Dua wakil Persib yakni Bekcham Putra dan Indra Sugandi masing-masing berhasil meraih dua gelar di dua kategori yang berbeda.

Beckham yang bermain di kategori STAR mampu merebut juara pertama, sementara Indra berhasil menjadi runner-up di kategori ELITE.

Atas keberhasilan tersebut, VP Partnership dan Activation Persib Gabriella Widarmono memberikan pujian atas pencapaian Beckham dan Indra.

“Sebagai tim debutan, tentunya kami sangat senang atas keberhasilan Persib dalam kompetisi ini,” ujar Gabriella.

“Para pemain patut kami apresiasi karena telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Persib.”

Selain itu, Widarmono juga mengungkapkan bahwa keikutsertaan Persib di turnamen ini bertujuan untuk menjadikan eSport sebagai wadah hiburan bagi seluruh masyarakat, termasuk .

“Kami melihat popularitas eSport sebagai alternatif hiburan dan olahraga semakin meningkat dan diterima oleh masyarakat di Indonesia, yang termasuk di dalamnya adalah Bobotoh,” tambahnya.”

“Oleh karena itu, melalui Champions eFootball, kami ingin berkontribusi untuk mendukung pengembangan ekosistem gaming dan industri esports di tanah air.”

Berkat kemangan yang dipersembahkan kedua pemainnya itu, Persib akan terus berupaya untuk melakukan pembinaan dan pengembangan di bidang eSport, termasuk bekerjasama dengan beberapa universitas di kota Bandung.

Berita Terkait