Dewa United Lanjutkan Tren Kemenangan Berkat Strategi Tepat

Dewa United melanjutkan tren kemenangan pada Grup B Liga 2 2021. Paling baru Perserang Serang, dua gol tanpa balas di Stadion Madya, Senayan, Selasa (5/10).

Selamet Budiono, menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Pesepakbola berusia 26 tahun itu memborong seluruh gol kemenangan Dewa United.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua didapatkan Dewa United. Sebelumnya, klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut mengalahkan Rans Cilegon FC, dengan skor 3-1.

“Saya berpesan ke pemain untuk main santai dan lepas, tapi jangan meremehkan lawan. Kalau bermain lepas pasti hasil akan datang sendiri,” kata pelatih Dewa United Kas Hartadi.

“Kami punya banyak peluang, tapi itulah sepakbola. Tentu kami mau peluang-peluang bisa gol tapi kena tiang beberapa kali. Untungnya pemain sudah menjalankan strategi dengan baik dan yang terpenting mendapat poin tiga,” Kas Hartadi menambahkan.

Selain itu, Kas Hartadi menyampaikan pujiannya untuk Selamet, yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol. Ia menyebut anak asuhnya itu punya kualitas yang mantap.

“Selamet, dia punya naluri gol dan kecepatan. Instruksi saya untuk main dari bertahan dan menyerang juga dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Sementara gelandang Dewa United, Rangga Muslim mengingatkan rekan setimnya jangan terlena dengan hasil positif di dua laga ini. Menurutnya, perjuangan di Liga 2 masih panjang.

“Manajemen memang menargetkan kami ke Liga 1, kami harus kerja keras. Saya rasa di grup ini semuanya punya peluang yang sama,” ucap mantan pilar PSS Sleman tersebut.

“Ini baru awal, belum gambaran seutuhnya. Tapi alhamdulillah saya pribadi yakin dengan tim ini karena kombinasi pemain senior dan pemain muda. dilihat dari skuad kami optimistis,” ia melanjutkan.