Bhayangkara FC Jangan Terlena Kegemilangan Di Seri Pertama

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, mengingatkan anak asuhnya tidak terlena dengan pencapaian di seri pertama Liga 1 2021/22. Menurutnya, perjuangan menggapai juara masih jauh.

Bhayangkara FC, menutup seri pertama dengan kemenangan. The Guardian, menghajar Barito Putera dengan skor 3-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (3/10).

Tambahan tiga poin tersebut memantapkan posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen. Klub miliki kepolisian tersebut unggul empat angka dari Bali United dan PSIS Semarang, yang membuntutinya dengan koleksi 12 nilai.

“Yang paling penting adalah kami dapat kemenangan dan mengakhiri seri pertama ini dengan 16 poin. Secara keseluruhan merupakan hasil yang positif untuk Bhayangkara FC,” kata Munster.

Adapun seri kedua bakal dilangsungkan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dijadwalkan pertandingan dimulai pada 15 Oktober mendatang.

Jeda waktu yang ada, akan dimanfaatkan Munster untuk memoles armadanya. Ia meyakini seri kedua berjalan lebih ketat, karena semua klub melakukan pembenahan agar tampil lebih baik.

“Untuk sekarang, kita nikmati dulu dan akan berikan libur tapi setelah itu kita mulai fokus lagi untuk memasuki seri kedua,” ucap sosok berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Sementara gelandang Bhayangkara FC TM Ichsan, menatap penuh percaya diri untuk seri kedua. Penampilan gemilang di seri pertama yang berlangsung di DKI Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat menjadi modal penting timnya.

“Kami akan menjaga konsistensinya dengan beberapa pemain dan harus kompak selalu serta selalu rotasi pemain di dalam pertandingan ke depannya,” ucap pesepakbola berusia 23 tahun tersebut.