Semen Padang Siap Mati-matian di Derby All Sumatera Liga 2

Klub , menyatakan sudah siap bersaing di Grup A. Tim Kabau Sirah akan bersaing dengan lima tim lainnya yakni , Medan, , AA dan Muba Babel FC yang menciptakan All Derby Sumatera.

Pelatih Semen Padang, mengatakan kondisi anak asuhnya sudah oke dan siap bertarung di Liga 2. Tim telah menunjukan peningkatan kualitas setelah menjalani beberapa laga uji coba. 

“Secara fisik, mental dan persiapan, kami sudah siap. Dari uji coba sebelumnya, tim juga terus memperlihatkan peningkatan. Jika dipersentasikan lebih dari 100 persen kami siap,” ujar Weliansyah.

“Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh masyarakat, dan awak media kepada kami dalam berjuang nanti,” imbuhnya. 

Pembagian grup Liga 2 musim ini dikatakan Welliansyah ibarat final disetiap laga. Setiap tim hanya punya 10 pertandingan untuk menentukan nasib ke fase selanjutnya, bertahan di Liga 2 dan degradasi. 

Hanya dua tim teratas di tiap grup Liga 2 yang berhak lolos ke babak perempat final. 

“Setiap pertandingan adalah final untuk kami dan harus siap meraih kemenangan,” tegas Welliansyah.

Semen Padang akan menjalani laga pertama Grup A Liga 2 melawan pada 5 Oktober nanti. Kedua tim sempat bertemu di laga uji coba awal bulan lalu dan Kabau Sirah menang dengan skor 3-2. 

Manajemen Semen Padang menargetkan promosi ke tahun depan. Karenanya, Weliansyah dipastikan tidak bisa tidur nyenyak karena Liga 2 musim ini punya banyak saingan dari klub legendaris hingga klub ‘sultan’ baru.

Berita Terkait