Saddil Ramdani Batal Gabung, Shin Tae-yong Panggil Bek Persebaya ke Timnas Indonesia

Pemain , Saddil Ramdani tak bisa bergabung ke untuk pra 2023. Dia dilaporkan mengalami cedera, sehingga fokus untuk pemulihan. 

Kepastian batalnya Saddil Ramdani juga sudah dikonfirmasi tim pelatih Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, pelatih Shin Tae-yong memanggil bek Surabaya,

Rizky Ridho juga sudah bergabung dalam latihan perdana Timnas pada hari ini, Kamis (30/09/21) di Stadion Madya, Senayan. 

“Saya yang memilih pemain berdasarkan pantauan saya selama Liga 1 berlangsung dan kami percaya mereka ini yang terbaik menurut saya,” jelas Shin Tae-yong. 

Dengan dipanggilnya Rizky Ridho, maka total ada empat pemain Persebaya yang gabung Timnas. Sebelumnya ada tiga nama yakni , dan Ricky Kambuaya. 

Ada 30 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk pra Kualifikasi Piala Asia 2023. Mereka disiapkan untuk dua laga melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober mendatang di Buriram, Thailand. 

Namun, pada latihan perdana hanya ada 25 pemain yang berpartisipasi. Lima pemain lain yakni Egy Maulana Vikri, , , Asmawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu yang bermain di luar negeri akan langsung menuju Thailand.

Berita Terkait