Bakal Kerja Keras Hadapi Persita, Persija Bidik Papan Atas Liga 1 2021

Jakarta mulai membidik papan atas -2022. Untuk itu Tim Macan Kemayoran menjaga momentum kemenangan ketika menghadapi .

memang akan menghadapi Tangerang di pekan kelima Liga 1. Dimana laga ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (28/09/21) besok di , Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jelang laga ini, Persija Jakarta memang sedang dalam tren bagus. Mereka mulai menemukan cara meraih kemenangan di Liga 1. Persija akhirnya berhasil meraih kemenangan ketika jumpa akhir pekan lalu.

Kemenangan atas memang begitu penting. Selain menaikkan mental pemain, tambahan tiga poin membuat Persija Jakarta mulai merangkak ke papan atas.

“Kami harus kerja keras, salah satu cara untuk ada di papan atas dengan memenangkan pertandingan, tentu banyak yang diperbaiki. Tapi saya optimistis dengan tim,” ucap .

Namun meski dalam tren bagus, pelatih asal Italia ini tidak mau lengah. Setidaknya ia meminta anak asuhnya tetap kerja keras agar terus meraih kemenangan dalam setiap laga.

“Saya minta pemain tetap fokus. Memang ada beberapa kesalahan dalam pertandingan, tapi kita banyak bikin peluang. Kemenangan bisa diraih dengan cetak gol, hanya kemenangan yang jaga kita bisa ke papan atas,” beber Angelo Alessio.

“Cara jaganya ialah memelihara sikap positif dalam latihan, tidak ada cara lain untuk kerja keras, maksimalkan yang ada dengan segala kekurangan. Kami akan perbaiki setiap kekurangan, kami akan bekerja keras pada pertandingan sehingga bisa memenangkan setiap pertandingan,” tutup dia.

Berita Terkait