3 Senjata Mematikan Persija untuk Bungkam Persita di BRI Liga 1

Jakarta akan menghadapi pada laga pekan kelima BRI 2021/2022 di , Selasa (28/9/2021). Laga ini jadi kesempatan buat Persija dalam mempertahankan tren positif.

Perlahan tapi pasti, Persija Jakarta mulai menunjukkan kebangkitan di BRI . Setelah menunggu tiga pertandingan, klub berjulukan Macan Kemayoran itu meraih kemenangan perdana.

Meskipun belum maksimal, kemenangan itu memberikan tambahan motivasi untuk para pemain Persija. Laga melawan Persita jadi kesempatan besar buat Persija menambah poin agar bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Persija berada di urutan keenam dengan raihan enam poin. Marko Simic dkk tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Bali .

Menghadapi Persita, catatan bagus mendukung Persija. Dalam lima pertemuan terakhir sejak 2013, Persija belum terkalahkan dengan perincian empat kali menang dan sekali imbang.

Bola.com mencatat, ada tiga pemain yang berpotensi menjadi senjata mematikan Persija Jakarta dalam upaya mengalahkan Persita Tangerang di BRI Liga 1. itu mengacu pada peran dan kontribusi maksimal yang diberikan sejauh ini. Siapa saja?

1. Otavio Dutra
Otavio Dutra dikenal sebagai bek tengah yang tangguh. Postur tubuh tinggi membantunya dalam memenangi duel bola udara dalam menjaga lini pertahanan Persija Jakarta.

Kemampuan itu pula kadang digunakan Otavio Dutra dalam memecah kebuntuan Persija. itu andal dalam mencetak gol melalui sundulan kepala.

Otavio Dutra sudah tampil empat kali di BRI Liga 1. Menarik untuk menantikan kemampuannya dalam menjaga area pertahanan Persija saat meladeni perlawanan Persita.

2.
Tak ada yang perlu meragukan kualitas Osvaldo Haay. Selain masih muda, Osvaldo dikenal sebagai pemain ofensif yang punya kemampuan gemilang.

Osvaldo punya kecepatan berlari yang kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. Osvaldo juga punya akurasi tembakan yang bagus dan sering mencetak gol.

Kelebihan itulah yang membuat Osvaldo menjadi pilihan utama di Persija Jakarta. Namun, sampai saat ini Osvaldo belum mampu mencetak gol di BRI Liga 1.

3. Marko Simic
Marko Simic diyakini masih menjadi andalan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain asal Kroasia itu dikenal sebagai penyerang dengan kemampuan lengkap yang andal mencetak gol.

Kesuksesan Persija dalam beberapa tahun terakhir tak bisa dipisahkan dari peran Marko Simic. Perlahan tapi pasti, ketajaman Marko Simic mulai kembali.

Sejauh ini, Simic sudah mencetak dua gol dalam empat penampilan di BRI Liga 1. Duel melawan Persita jadi kesempatan besar bagi Simic menambah koleksi golnya.

Berita Terkait