Kalah dari Persis Solo di Pembuka Liga 2, Ini Respons Pelatih PSG Pati

Pelatih Pati, , buka suara usai timnya dikalahkan 2-0 oleh tim Solo pada laga pembuka 2021.

harus menelan pil pahit dalam laga perdana Liga 2 melawan di Stadion pada Minggu (26/09/21) malam. PSG Pati kalah dua gol tanpa balas saat menghadapi Alberto Goncalvez dkk.

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan, dalam jumpa pers usai pertandingan, mengatakan tidak menyalahkan siapa pun dalam kekalahan kali ini. Skuad Kuda Hitam Saridin memilih fokus pada perjalanan selanjutnya untuk lolos ke Liga 1.

“Ini pertandingan pertama perjalanan masih panjang. Kami akan berbenah untuk memberi yang terbaik,” ucap dia.

Ia mengakui di laga awal para pemain cenderung demam panggung. Laga perdana cukup berat karena ini pertandingan resmi pertama.

Ibnu mengapresiasi para pemain Persis Solo yang bermain apik di laga perdana. Namun, Ibnu juga menegaskan PSG Pati bermain secara bersih dan bagus. Bahkan, seluruh pemain jauh dari kata kekerasan dalam bermain.

“Kami main bersih dan tidak ada unsur kekerasan,” imbuh dia.

Menurutnya masih perlu banyak perbaikan dalam pertandingan selanjutnya. Setelah ini dia akan mengevaluasi permainan tim. “Jelas kami akan evaluasi dan fokus laga selanjutnya,” pungkasnya.

Petik Pelajaran
Sementara itu pemain belakang PSG Pati, Indra Cahya, mensyukuri hasil yang didapat meski kalah dari Persis Solo. Hal itu sebagai pelajaran berharaga dalam menatap laga selanjutnya.

“Kami dapat pelajaran banyak hari ini dan harus lebih baik lagi untuk selanjutnya. Saat ini yang paling penting sepak bola bergulir lagi dan tidak tertunda seperti sebelumnya,” kata dia.

Syaiful turut berpesan untuk suporter PSG Pati agar lebih sabar. Ia bersama tim akan terus berjuang meraih yang terbaik di . (Prabowo) (Indosport)

Berita Terkait