Belum Puas, Sriwijaya FC Bidik Sang Predator Anyar Jelang Laga Liga 2

Tim tuan rumah Grup A Liga 2, yakni FC, ternyata masih terus melengkapi skuatnya. Setidaknya masih ada dua slot yang coba diisi dengan pemain anyar.

Manajemen dan pelatih saat ini diam-diam tengah menjalin komunikasi dengan pemain gelandang tengah dan striker. Meski ada dua nama, striker menjadi prioritas untuk didapatkan secepatnya.

Perburuan telah dilakukan pelatih Nilmaizar dan Manajer Hendriansyah. Negosiasi juga telah dilakukan, tapi baik manajemen dan pelatih masih menutup rapat identitas dari pemain incaran.

“Yah, ada beberapa nama yang negosiasi tapi belum pasti,” ucap Pelatih Nilmaizar, Minggu (26/09/21).

Oleh karena itulah, ia belum berani mengumbar satu nama pun, sampai Sriwijaya FC benar-benar menemukan kata sepakat dan sang pemain serta teken kontrak.

“Posisinya, yah pemain depan,” ujarnya.

Disinggung sang pemain incaran itu apakah pemain naturalisasi atau lokal, mantan pelatih ini pun, enggan mengungkapkannya. Ia hanya menegaskan, jika manajemen dan pelatih, ingin mendatangan striker, bisa lokal ataupun naturalisasi.

Sekadar mengingatkan, di posisi striker, saat ini Laskar Wong Kito mengandalkan dan Alfriansyah. Sriwijaya FC sebelumnya, memang sangat berambisi mendapatkan pemain naturalisasi, dua nama yang santer dan sangat ingin didapatkan tim asal Sumsel sebelumnya Alberto Goncalves yang kini memperkuat Solo dan Osas Saha.

Punya Sederet Bek Pengalaman
Di sisi lain, dalam skuat yang saat ini, Sriwijaya FC sepertinya menjelma dengan tim dengan pertahanan kokoh.

Bagaimana tidak, di barisan belakang, Sriwijaya FC diperkuat bek tanguh berpengalaman, sebut saja seperti bek anyarnya Bobby Satria, Valentino Telaubun, Ikhwan Ciptady, Akbar Zakaria, yang merangkap sebagai asisten pelatih.

Dari lini pertahanan, wajar jika Laskar Wong Kito cukup percaya diri menghadapi mesin gol dari pesaingnya di Grup A, seperti PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, , Muba , dan .

Dengan kualitas dari pemain belakang dan pengalaman para bek Sriwijaya FC, diyakini akan dapat meredam pemain lawan di babak penyisihan. (Indosport)

Berita Terkait