Ungkapan Berkelas Ilija Spasojevic Setelah Dua Kali Jebol Gawang Persita

Penyerang Bali , enggan disebut sebagai aktor utama dalam kemenangan timnya atas Tangerang 2-1, Jumat (24/09/21) sore.

Kemenangan yang terjadi di Bogor, dalam lanjutan /2022, merupakan hasil kerja keras semua pemain. Spaso pun turut memuji kerja keras Persita.

Dua gol dicetak Spaso menit ke-4 dan 86. Gol pertama tercipta dengan proses yang indah. Sepakan kerasnya meluncur ke pojok kiri gawang Persita yang dikawal .

Gol kedua dicetak dalam momen berkelas. Spaso membobol gawang Persita hanya terpaut tiga menit setelah Persita menyamakan kedudukan lewat Moh Edo Febriansyah.

Spaso pun banyak dielu-elukan para fans Bali United di media sosial. Namun, ungkapan berkelas dilontarkan Spaso dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

“Kita tidak bisa lihat pencetak gol saja. Kita harus lihat semua pemain. Semua kerja keras mulai dari lini belakang, tengah dan kita yang ada di depan. Saya ucapkan terima kasih dan salut sama rekan-rekan,” ucap Spaso.

Spaso menyebut kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Ayah dua anak ini menilai Persita merupakan tim kompak dan punya pelatih yang berkualitas.

“Saya pikir kemenangan ini sangat penting. Kita menjadi lebih termotivasi, apalagi kita sudah di puncak klasemen. Kita mau tetap ada di situ,” tutur Spaso.

Kemenangan ini sekaligus menegaskan status Bali United sebagai tim juara bertahan. Spaso menyebut timnya mengalami progres dari pertandingan ke pertandingan.

“Sekali lagi kita buktikan bahwa kita ada mental juara. Ini tidak gampang. Kita unggul menit ke empat. Pada akhir pertandingan saat kita sudah capek, kemudian jadi 1-1, kita buktikan mentalitas. Inilah yang harus kita lanjutkan ke depan,” tegas Spaso.

Dua gol ke gawang Persita membuat Ilija Spasojevic sudah mengoleksi empat gol di 2021/2022. Spaso hanya terpaut satu gol dari top skor sementara Liga 1, dari dengan 5 gol.

Berita Terkait