Sempat Tersungkur, Bagaimana Kabar Kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto?

Penjaga gawang Lamongan, , berjibaku pada partai pekan keempat /22 melawan , di , Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/9) malam.

Pada babak pertama Dwi sempat tergeletak jatuh dan kesakitan setelah berbenturan di udara dengan rekan setimnya, Nasir. Namun, Dwi tetap melanjutkan pertandingan, hingga akhirnya diganti pada medio babak kedua.

Dilaporkan bahwa Dwi dibawa dengan ambulans ke rumah sakit setelah dirinya digantikan . Persela Lamongan tetap kalah 2-1 di laga ini, dan Iwan Setiawan memberi kabar terkait kondisi dari Dwi.
Menurut Iwan, memang Dwi merasa mual. “Alhamdulillah tidak terlalu serius, karena hanya benturan sedikit dan dia muntah. Tetapi, laporan dari tim medis kami kondisinya tidak apa-apa,” ucap Iwan selepas pertandingan.

Kendati kalah, tapi Laskar Joko Tingkir memberikan perlawanan sengit kepada Persija sepanjang pertandingan. Mereka kebobolan lewat penalti pada menit ke-21, lalu gol kedua terjadi pada awal babak kedua.

mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusinya dari titik putih, lalu gol kedua Persija dicetak pemain muda . Gol balasan Persela terjadi di menit ke-63, melalui sundulan Ivan Carlos.

Iwan tetap memuji performa menggigit dari Persela, meski harus tetap kalah. “Alhamdulillah, menurut saya ini salah satu pertandingan terbaik sepanjang yang sudah kami lakukan di Liga 1 musim ini,” ungkap Iwan kepada media.

Eks pelatih Persija itu menambahkan, Persela sudah memperlihatkan bagaimana permainan sepakbola yang baik. “Ya, mudah-mudahan pertandingan ini ini bisa memberikan inspirasi atau edukasi untuk sepakbola ,” urai dia.

Persija sekaligus memecah kebuntuan tiga poin yang mereka alami pada tiga pekan awal Liga 1. Iwan mengapresiasi bagaimana Persija bangkit ketika melawan Persela, dan menilai anak-anak Jakarta tampil bagus.

“Saya ucapkan selamat untuk Persija. Saya kira mereka memang pantas memenangi pertandingan ini. Jujur saja, saya melihat performa meraka agak berbeda dari tiga pertandingan sebelumnya,” tukas. (goal.com)

Berita Terkait