Kantongi Kekuatan Mantan Klub, Dejan Antonic Yakin PSS Curi Poin Penuh

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, optimistis timnya mampu menaklukkan Madura United pada laga keempat Liga 1 2021, Sabtu (25/9/2021).

PSS Sleman bakal saling bentrok dengan Madura United di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 15.15 WIB.

Bagi Dejan, pertandingan tersebut menjadi spesial lantaran dirinya akan bersua mantan klub.

Seperti diketahui, nahkoda asal asal Serbia itu sempat menukangi Madura United di Liga 1 2019.

Laga besok bakal menjadi pertemuan kedua Dejan dengan Madura United setelah sebelumnya sempat dipertemukan di Piala Menpora 2021.

Saat itu, Dejan dan pasukannya harus mengakui keunggulan mantan klubnya dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021).

Jelang pertemuan kedua, pelatih berusia 52 tahun itu memastikan PSS Sleman akan tampil berbeda.

“Ya, saya pernah latih Madura United sebelum di sini. Saat ini mereka punya kualitas dan pemain bagus,” kata Dejan Antonic.

“Tapi kita lihat sekarang banyak pemain yang kondisinya belum bagus, tim masih cari formasi yang tepat,” sambungnya.

“Tapi di pertandingan besok seperti kata Kim kita harus pede meraup hasil maksimal, pasti besok pertandingan berjalan menarik,” imbuh Dejan.

Namun sayangnya, PSS Sleman kemungkinan tidak diperkuat tiga pilar intinya, yakni Saddam Emirudin Gaffar, Irfan Bachdim, dan Arthur Irawan.

Ketiganya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera.

“Kondisi para pemain tidak ada masalah, kecuali Saddam, Irfan sama Arhur Irawan mereka tidak bisa diturunkan,” lanjutnya

“Kalau pemain lain dalam kondisi siap untuk pertandingan lawan Madura United,” tegas Dejan.