Incar 3 Poin, PSIS Semarang Tetap Waspadai Arema FC

Semarang akan melawan dipekan keempat /22, Sabtu (25/09/21) di Stadion Madya, Senayan. Tim Laskar menyatakan dalam mode waspada karena Singo Edan punya banyak pemain berkualitas. 

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan semua pemain dalan keadaan baik dan siap bertanding. Tim pelatih sudah melakukan evaluasi dan mengincar tiga poin atas FC. 

“Yang pasti kami sudah siap karena laga besok tak akan mudah. Arema FC punya pemain berkuakitas, begitu juga pelatihnya, tapi kami sudah evaluasi laga terakhir dan kami coba berusuha raih poin,” kata Imran. 

“Siapa pun yang main dari Arema FC, saya sudah bicara sama pemain kami untuk waspada. Arema punya pemain berkualitas baik yang akan starting atau cadangan,” imbuhnya. 

Tekad besar juga ditunjukan bek PSIS, . Dia siap membantu tim meraih tiga poin, meski beberapa hari terakhir berlatih terpisah karena dipanggil ke pemusatan latihan .

“Kami pemain akan ikuti instruksi pelatih karena sudah persiapan. Laga besok meski tak mudah tapi kami mau tiga poin,  insa Allah dan kami mau kerja keras,” ujar Pratama. 

“Saya pasti termotivasi buat cetak gol lagi besok. Tapi siapa pun besok yang cetak gol penting kami menang,” tuntas bek sayap kiri itu. 

punya catatan bagus dalam pertemuan terakhir dengan Arema FC. Tim promosi Liga 1 2018 itu menang 3-2 di Piala 2021 dan Pratama Arhan menjadi salah satu pencetak gol.

Berita Terkait