Siasat Bali United Raih Poin Penuh Lawan Persita Tangerang

Kemenangan menjadi target yang dipatok Bali ketika melawan Tangerang. Duel pekan keempat 2021/22 tersebut dilangsungkan di , Cibinong, Jumat (24/9).

Demi mencapainya, pelatih Stefano Cugurra, meminta anak asuhnya mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Ia sadar mengalahkan Persita bukan perkara mudah.

“Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, harus punya organisasi, terus kerja keras agar bisa dapatkan tiga poin,” kata sosok yang karib disapa tersebut.

Teco menyatakan Persita, merupakan klub yang kuat. Terbukti, dari tiga pertandingan yang dimainkan, Pendekar Cisadane mampu memetik dua kemenangan atas Persipura Jayapura dan Persela .

Satu-satunya kekalahan Persita terjadi saat menghadapi Persib Bandung. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan Maung Bandung, dengan skor 2-1.

“Di posisi nomor pertama ada beberapa tim dengan poin yang sama, ada Persib, Bhayangkara, [PSIS] Semarang, dengan poin yang sama. Terus di bawah kami ada Persita,” ucapnya.

Terkait komposisi pemain yang dipasang melawan Persita, Teco belum menentukannya. Hanya saja, ia memastikan bakal menurunkan anak asuh terbaiknya pada laga tersebut.

“Kita punya waktu cukup, setelah kita main lawan Persib. Kami langsung fokus main lawan Persita. Kami masih punya satu latihan sore, untuk lihat dari semua pemain mana yang lebih siap,” ujar pria berpaspor Brasil tersebut.

Pernyataan tidak jauh berbeda diucapkan gelandang asing Bali United . Menurutnya, persiapan yang dilakukan timnya berjalan lancar dan sudah mantap.

“Target Bali United selalu untuk memenangkan pertandingan dan berusaha menampilkan sepakbola yang bagus. Kami menaruh respek kepada Persita seperti tim lain karena di Liga ini tidak pertandingan yang mudah,” tutur Nouri. (goal.com)

Berita Terkait