Prediksi Pertandingan Liga 1 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Misi Beda Ambisi

Berikut pertandingan vs Bhayangkara FC di ajang BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4, Jumat (24/09/21) pukul 18.15 WIB di Si Jalak Harupat.

Duel antara Persebaya dan Bhayangkara ini diprediksi bakal berjalan sangat sengit. Pasalnya, kedua tim memiliki ambisi yang sama-sama ingin mereka wujudkan.

Persebaya yang baru memetik 1 kemenangan dengan 2 kekalahan dari 3 laga terakhir sementara ini terpuruk di posisi ke-13 /22.

Mengoleksi 3 poin, Bajul Ijo berambisi meraih poin demi memperbaiki posisi mereka di tabel musim 2021/22 ini.

Di sisi lain Bhayangkara yang berada di posisi ke-5 dengan catatan tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir berambisi untuk menjaga rekor suci yang mereka miliki.

Dua kemenangan dan 1 hasil imbang berhasil mereka petik. Menghasilkan 7 poin yang membuat mereka termasuk ke dalam salah satu klub Liga 1 yang belum terkalahkan sejauh ini.

Laga antara Persebaya vs Bhayangkara FC ini juga menjadi laga penuh ambisi bagi Ezechiel N’Douassel dan Jose Wilkson Teixeira Rocha.

Ezechiel N’Douassel yang telah mencetak 4 gol sejauh ini tentu saja ingin menambah koleksi gol miliknya. Sementara Jose Wilkson berambisi meneruskan catatan positifnya dan bersaing dalam perburuan gelar top skor Liga 1 2021/22.

Catatan Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
Players to Watch:

Jose Wilkson Teixeira Rocha (Persebaya Surabaya)

Telah mencetak 3 gol sejauh ini, ketajaman Jose Wilkson diharapkan bisa membuat Persebaya meraih poin penuh di laga kontra Bhayangkara mendatang.

Ezechiel N’Douassel (Bhayangkara FC)

Satu dari tiga striker Liga 1 2021/22 yang berhasil mencetak 4 gol. Bertengger di urutan teratas dalam daftar top skor Liga 1 2021/22 bersama-sama dua striker lain, Ezechiel diharapkan bisa menjaga ketajamannya sekaligus menambah koleksi golnya untuk menjauh dari para rivalnya. (indosport.com)

Prakiraan Formasi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC:

Persebaya Surabaya (4-3-3): ; Mokhamad Syaifudin, Alie Sesay, , Muhammad Alwi Slamat; Rachmat Irianto, Taisei Marukawa, Bruno; Samsul Arif, Jose Wilkson Teixeira Rocha, Ricky Kambuaya.

Bhayangkara FC (4-4-1-1): Awan Setho; Putu Gede, , Hansamu Yama, Sani Rizki; Dendy Sulistyawan, Lee Yoo-joon, Evan Dimas, ; Renan da Silva; Ezechiel N’Douassel.

5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya:

3-1 Persebaya

Persebaya 3-1

Borneo FC 3-1 Persebaya

Persela 1-3 Persebaya

Persib 3-2 Persebaya

5 Laga Terakhir Bhayangkara FC:

Bhayangkara 1-0 Madura United

Arema FC 1-1 Bhayangkara

Bhayangkara 2-1

Bhayangkara 2-2 Persija

Persik 1-1 Bhayangkara

Prediksi INDOSPORT:

Persebaya Surabaya: 45%

ADVERTISEMENT

Bhayangkara FC: 55%

Berita Terkait